Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 05 Oktober 2020 13:47

Warga mendatangi balai desa, mempertanyakan perselingkuhan kepala dusun dengan istri mantan kades.
Warga mendatangi balai desa, mempertanyakan perselingkuhan kepala dusun dengan istri mantan kades.

Mantan Kades Kaget, Istrinya Dicumbu Pak Kepala Dusun di Tempat Tidur

Seorang mantan kepala desa kaget. Istri sirinya M, mesum dengan kepala dusun di tempat tidur.

PONOROGO, BUKAMATA - Senin, 5 Oktober 2020. Balai desa di Kecamatan Slahung, Ponorogo digeruduk warga. Mereka mencari tahu isu perselingkuhan istri mantan kepala desa dengan kepala dusun setempat.

"Teman-teman minta klarifikasi tentang kasus yang terjadi (isu perzinaan), karena itu melibatkan seorang perangkat. Kami bertanya apakah benar dilakukan atau sekadar isu," Prasetyo, salah seorang warga meminta penjelasan kepada perangkat desa dan anggota Polsek Slahung.

Warga mendapat informasi dari mantan kepala desa. Dia memergoki istrinya, berinisial M (39) bersama kepala dusun berinisial T (57) di dalam kamar. Sang mantan Kades juga sudah melaporkan istrinya dan oknum kepala dusun ke polisi. Kasus perzinahan.

Rabu malam, 30 September 2020, mantan kades itu hendak pulang ke rumah. Namun dia kaget. Pintu rumahnya terkunci.

Dia pun membuka paksa pintu rumah. Alangkah kagetnya, saat dia memergoki istri sirinya, M sedang berada di dalam kamar bersama pria lain, oknum kepala dusun T. Keduanya dalam keadaan bugil.

"Kami sebagai warga jelas meminta keadilan. Meminta penjelasan dari perangkat desa dan pelaku-pelakunya," pungkas Prasetyo.

#Perselingkuhan