Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 16 September 2020 12:54

Mashar Usman (duduk) diamankan setelah membakar kasur hotel tempatnya menginap.
Mashar Usman (duduk) diamankan setelah membakar kasur hotel tempatnya menginap.

Pria Makassar Ini Bakar Kasur Hotel Setelah Ditolak Rujuk Mantan Istri

Seorang pria membakar kasur hotel setelah ditolak rujuk oleh mantan istrinya.

MAKASSAR, BUKAMATA - Selasa malam, 15 September 2020. Mashar Usman (42), sedang menginap di kamar salah satu hotel di Panakkukang. Dia mengajak mantan istri dan anaknya. Mereka menginap di kamar bersebelahan.

Bukan tanpa maksud. Mashar mengajak mantan istrinya untuk rujuk. Namun ditolak oleh sang istri. Alasannya, keluarganya sudah tak menginginkan dia bersama Mashar.

Setelah mendapat penolakan, Mashar ke kamarnya menginap. Dia lalu bertingkah aneh. Dia meminta seseorang menghubungi polisi. Dia mengaku ada pria yang hendak membunuhnya. Dia juga memukul dinding dan pintu kamar. Kemudian, dengan korek gas, dia membakar seprai dan kasur hotel.

Mendapatkan informasi tersebut, polisi dan karyawan hotel dengan sigap memadamkan api. Sehingga api tak sempat membesar.

"Personel Polsek dan pihak hotel yang melihat sudah ada kobaran api langsung memadamkan api pakai alat pemadam, dan menyiram menggunakan hidra," ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Rabu (16/9/2020).

Bripka Halim bilang, saat api agak membesar, Mashar meminta mantan istri dan anaknya keluar dari kamar untuk menyelamatkan diri.

Kerugian dari pihak hotel ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Tak ada korban jiwa. Mashar sudah diamankan ke Polsek Panakkukang untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

#Bakar diri #Ditolak rujuk #Makassar #Polrestabes Makassar