Aswad Syam
Aswad Syam

Minggu, 13 September 2020 21:15

Penyerahan rekomendasi Gerindra ke Adnan Purichta Ichsan.
Penyerahan rekomendasi Gerindra ke Adnan Purichta Ichsan.

Instruksikan Kadernya Pasang Alat Peraga, Gerindra Solid Menangkan Adnan-Kio di Pilkada Gowa

Gerindra Gowa serius dukung Adnan-Kio. Mereka sudah menyiapkan alat peraga.

MAKASSAR, BUKAMATA - Komitmen Partai Gerindra untuk mendukung pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Kr Kio di Pilkada Gowa 2020 sudah bulat.

Meski tak bisa lagi menjadi partai pengusung karena sudah terlambat, namun partai besutan Prabowo Subianto itu tetap menyerahkan surat rekomendasi berformat B1-KWK untuk sang petahana.

Penyerahan rekomendasi dukungan dilakukan di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (13/9/2020). Hadir dalam kesempatan itu, bakal calon Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Sekretaris Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin, serta pengurus DPC Gerindra Kabupaten Gowa.

"Meski terlambat kita tetap komitmen mendukung pasangan Adnan-Kio. Meski surat rekomendasi ini tidak akan digunakan lagi untuk mendaftar di KPU, namun minimal sebagai pegangan untuk pergerakan organik Partai Gerindra," kata Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.

Pada kesempatan itu, ia menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Gowa untuk solid memenangkan pasangan Adnan-Kio. Salah satu caranya adalah memasang alat peraga mulai Senin (14/9/2020) besok.

"Mulai besok seluruh kader harus memasang alat peraga kampanye untuk pasangan ini. Sebagai bukti bahwa Gerindra serius memenangkan Adnan-Kio. Gerindra akan jadi partai pertama yang memasang alat peraga untuk duet Adnan-Kio," tegas wakil ketua DPRD Sulsel itu.

Adnan sendiri mengucapkan terima kasih atas komitmen Partai Gerindra berada dibarisannya pada Pilkada Gowa 2020, Desember mendatang. Dengan modal tujuh kursi di DPRD Gowa, kata Adnan, Gerindra adalah kekuatan besar yang sangat diperhitungkan di daerah bersejarah itu.

"Ini merupakan kebahagiaan buat saya bersama Karaeng Kio. Gerindra akan menjadi bagian dari pertarungan bersejarah di Sulsel. Dukungan ini akan menambah motivasi kami untuk menapaki Pilkada Gowa," ujar Adnan.

"Kesamaan visi dan misi serta persepsi membawa Gerindra ke barisan Adnan-Kio. Meskipun dukungannya baru diputuskan diakhir namun sangat berarti bagi kami. Semoga kita bisa meraih suara maksimal pada 9 Desember mendatang," demikian Adnan.

Penulis : Rizal
#Adnan Purichta Ichsan #Adnan-Kio #Pilkada Gowa