Redaksi
Redaksi

Selasa, 01 September 2020 14:17

Ilustrasi
Ilustrasi

Viral, Bu Desa Beber Perselingkuhan Suaminya di Status WA

Seorang istri oknum kepala desa di Sukoharjo membeber kisah perselingkuhan suaminya di status media sosialnya. Tak pelak kasus itu geger dan fotonya viral.

SOLO, BUKAMATA - Istri kepala desa di Kecamatan Bulu, Sukoharjo, membeber prilaku suaminya R. Dia mengunggah foto suaminya sedang tidur dengan wanita lain di status WA-nya. Status tersebut tersebar dengan cepat dan viral.

Di foto itu, sang suami berinisial R (26), sedang tidur di tempat tidur yang serba putih. Di sebelahnya ada wanita lain. Sang istri mengaku mengambil foto itu dari ponsel suaminya. Dan sang suami sudah mengakui perselingkuhan itu.

Postingan itu membuat warganya geger. Purwanto, salah seorang tokoh masyarakat setempat mengungkapkan, istri kepala desa tersebut telah mengunggah sebuah foto ke media sosial, pada Senin (31/8/2020).

Dalam unggahan tersebut, terlihat R sedang bersama wanita lain di ranjang berwarna putih. Tidak dijelaskan lokasi foto diambil.

Dalam statusnya, istri membubuhkan narasi menyedihkan. "Teganya dirimu menyakiti hati anak dan istrimu YAH!!!kau berani 'JAJAN WANITA LAIN' dan kau mengakuinya," tulis istri R.

Purwanto menambahkan, warga juga mengetahui unggahan status tersebut pada awal Agustus 2020 lalu. Selingkuhan kepala desa ini juga diduga masih satu desa dengan dirinya.

"Baik R maupun selingkuhannya sama-sama sudah memiliki keluarga," terang Purwanto.

Purwanto menambahkan, suami dari selingkuhan R, juga pernah ke rumah R. Dia datang membawa senjata.

"Itu sempat heboh, suami dari wanita itu sempat mendatangi rumah R dengan membawa senjata," ujar Purwanto.

Masyarakat sekitar pun ikut menuntut R karena dugaan asusila yang dilakukkannya. R diminta diberhentikan dari jabatannya saat ini.

Menurut Purwanto, seharusnya pamong desa memberikan contoh yang baik.

#Perselingkuhan #kepala desa mesum #Kades Digerebek Warga #kades cabul