Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 17 Agustus 2020 08:41

HYT saat diamankan Polres Bone.
HYT saat diamankan Polres Bone.

Wanita di Bone yang Bunuh Pasangan Mesumnya, Ternyata Mantan Pacar Semasa SMA

HYT menghabisi HDW, mantan pacarnya semasa SMA. Itu dipicu setelah alat vital HDW tak bisa berdiri saat berhubungan badan dengan HYT.

BONE, BUKAMATA - HYT (59), wanita paru baya di Kabupaten Bone, Sulsel, menghabisi nyawa pria berisial HDW (59), karena tak puas saat diajak berhubungan badan. Alat vital HDW tak bisa berdiri.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf mengatakan, korban dan pelaku adalah pasangan kekasih semasa SMA. Mereka tinggal satu kampung. Namun menikah dengan orang lain.

Malam itu, Rabu, 12 Agustus 2020, HDW mengajak reunian. Ketemu di saluran irigasi, areal persawahan di Sibulue, Bone. Awalnya, HYT tidak mau. Namun, HDW terus merayu. HYT pun luluh dan mengiyakan.

Malam itu mereka bertemu sekitar pukul 23.30 Wita. Setelah berbincang, malam yang dingin, gelap dan sunyi, kemudian memunculkan keinginan untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri.

Keduanya pun melakukan hubungan terlarang itu di pinggir irigasi. Di pematang sawah. Namun, HYT kesal. Alat vital HDW tak mau berdiri. Dua kali HDW mencoba, namun tak bisa.

"(Gara-gara) alat vital korban tidak mau berdiri," ucap Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf.

"Karena tidak mau berdiri, dia istirahat sejenak. Yang kedua masih tidak mau berdiri," katanya.

HYT pun kesal. Dia membunuh HDW dengan sebongkah kayu bulat. Hantaman kayu bulat di kepala korban HDW, membuat korban meninggal di TKP. Jenazah korban HDW ditemukan warga pada keesokan harinya, Kamis (13/8/2020).

"Itu kena kepala bagian belakang. Habis itu dia tinggalkan, besoknya ditemukan warga sudah meninggal," ucap Ardy.

Akibat perbuatannya, HYT kini ditahan di kantor polisi.

#Perselingkuhan #Mesum #Pembunuhan berlatar asmara