Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Jumat, 07 Agustus 2020 15:27

Terekam CCTV, Dua Pelaku Pencurian di Jalan Perintis Kemerdekaan Ditangkap Polisi

Terekam CCTV, Dua Pelaku Pencurian di Jalan Perintis Kemerdekaan Ditangkap Polisi

Kedua pelaku berinisial NN (32) dan RSL (20) diamankan anggota Polsek Tamalanrea di Perumnas Antang Blok 4.

MAKASSAR - Dua pelaku pencurian di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, berhasil diamankan polisi.

Kedua pelaku berinisial NN (32) dan RSL (20) diamankan anggota Polsek Tamalanrea di Perumnas Antang Blok 4, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, pada Rabu (5/8/2020).

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Aris mengatakan, setelah mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

"Dari rekaman CCTV yang ada di TKP dan penyelidikan anggota di lapangan diketahui identitas dan alamat pelaku,” kata Aris.

Setelah mengetahui keberadaan pelaku kata Aris, Anggota operasional mendatangi alamat dimaksud dan mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti.

Adapun Barang Bukti yang diamankan yakni satu Unit Hanphone Merek VIVO, satu Unit Tablet Merek Samsung Tab, dan satu unit sepeda motor Merek Yamaha Xeon yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.

“Kedua pelaku beserta barang bukti selanjutnya diamankan ke Mapolsek Tamalanrea untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkap Kompol Muhammad.

#Pencurian

Berita Populer