Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 29 Juni 2020 11:15

Penyerahan bantuan suplemen kesehatan kepada tenaga kesehatan, oleh Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si, yang diterima Dirut RSUD HPDN dr. Adi Asriadi.
Penyerahan bantuan suplemen kesehatan kepada tenaga kesehatan, oleh Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si, yang diterima Dirut RSUD HPDN dr. Adi Asriadi.

Ketua TP PKK Takalar Serahkan Suplemen Kesehatan untuk Nakes Takalar yang Terpapar

TP PKK Kabupaten Takalar, menyerahkan suplemen kesehatan kepada para tenaga kesehatan dan keluarganya. Khususnya yang terpapar Covid-19.

TAKALAR, BUKAMATA - Tim medis merupakan garda terdepan dalam menangani Virus Corona yang sedang merebak di dunia. Tidak terkecuali di Kabupaten Takalar. Dalam menangani Covid-19, tidak sedikit tenaga kesehatan yang terpapar.

Untuk itu, sebagai bentuk dukungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar kepada Tenaga Kesehatan di daerah itu, Ketua Tim Penggerak PKK Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi. M.Si, menyerahkan secara simbolis suplemen kesehatan berupa madu dan jahe kepada Dirut RSUD HPDN dr. Adi Asriadi Ali di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Senin, 29 Juni 2020.

Usai menyerahkan suplemen, melalui virtual Ketua TP PKK memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan yang terpapar, dan sedang menjalani isolasi, baik di hotel maupun di rumah sendiri.

Disampaikan pula, agar keluarga dari Nakes yang menjalani isolasi, juga mendapat perhatian. Pemda Takalar terus berupaya dalam memutus mata rantai Covid-19, dengan mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan memakai masker, serta menghindari kerumunan.

"Dengan musibah ini kita dapat mengambil hikmah untuk mengintropeksi diri dan tetap menjaga kesehatan, serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," tambah Hj. Irma.

Sementara itu, Dirut RSUD HPDN dr. Adi Asriadi mewakili tenaga kesehatan, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada tenaga medis. Pihaknya juga akan melakukan perbaikan pelayanan dan fasilitas di rumah sakit, untuk meminimalisir banyaknya nakes atau masyarakat yang terpapar.

#Pemkab Takalar #Covid-19

Berita Populer