Aswad Syam
Aswad Syam

Kamis, 21 Mei 2020 10:38

Sarah Salsabila
Sarah Salsabila

Video Lelang Keperawanannya Viral, Ini Fakta yang Diungkap Selebgram Cantik Ini

Video lelang keperawanannya viral, ibu Sarah Salsabila turut diserang akun warganet. Sarah pun memberi penjelasan soal videonya itu.

BUKAMATA - Video seorang wanita yang menawarkan keperawanannya demi menyumbangkan sejumlah dana bagi korban Corona, menjadi viral. Wanita itu, selebgram cantik Sarah Salsabila.

Akibat postingannya, ibunda Sarah juga terkena imbas. Akun Instagram ibunda Sarah langsung "diserang" warganet. Banyak yang mempertanyakan kelakuan Sarah tersebut.

Sadar akan sikapnya, Sarah akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram miliknya, Sarahkeihl pada Kamis (21/5/2020) pagi, Sarah langsung menyampaikan permohonan maafnya.

Sarah berdalih hanya menyindir kelakuan publik yang masih tidak peka soal pandemi Covid-19. Ia pun sengaja melontarkan candaan sarkas.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawananku itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong, dll," ungkap Sarah. "Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka."

Sarah menyadari jika candaan sarkas yang diutarakan keterlaluan. Ia pun memohon maaf.

"Tp ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya, aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan," lanjut Sarah. "Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme dan bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah."

Sarah mengatakan, dia banyak mendapat hate speech sampai tidak bisa tidur. Namun, dia menerima sanksi sosial itu. Termasuk sejumlah followers-nya yang melakukan unfollow.

"Untuk menebus kesalahan saya, saya akan membagikan 1000 sembako dari uang pribadi saya. Dan itu halal. Saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya," tulis Sarah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh di Instagram. Sarah Salsabila melelang keperawanan mulai dari harga Rp 2 miliar. Sarah Salsabila melakukan hal tersebut karena prihatin dengan kondisi yang menyerang Indonesia. Banyak yang dirugikan dengan adanya COVID-19. Hasil dari lelang keperawanan Sarah Salsabila akan disumbangkan 100 persen untuk para terdampak COVID-19. Hal itu dilakukannya murni sebagai bentuk kepedulian. "Kita tahu juga di sini dampak yang terkena COVID-19 ini udah benar-benar banyak banget. Dari tenaga medis ataupun masyarakat menegah ke bawah juga," imbuh Sarah Salsabila Namun unggahan tersebut sudah tak terlihat lagi di Instagramnya. Meski jejak digital sudah tersebar di mana-mana. Saat dihubungi, Sarah Salsabila belum merespons mengenai video lelang keperawanannya tersebut. #Lelangkeparawanan #sarahsalsabila #PSBB #covid19 #corona #indonesia #viral #trendingtopic

Sebuah kiriman dibagikan oleh bukamatanews.id (@bukamatanews) pada

#Instagram #Video Viral