Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Minggu, 24 Maret 2024 19:55

Pria bercadar ini diamankan setelah ketahuan dan bergabung dengan jemaah wanita di salah satu masjid di Kecamatan Manggala.
Pria bercadar ini diamankan setelah ketahuan dan bergabung dengan jemaah wanita di salah satu masjid di Kecamatan Manggala.

Polisi Tangkap Pria Bercadar di Masjid Salafi Manggala

Polisi masih mendalam motif pria bercadar tersebut hingga sampai bercadar dan tergabung di shaf wanita di Masjid Salafi di pinggir kanal wilayah hukum Polsek Manggala.

MAKASSAR, BUKAMATA - Aparat Kepolisian Polsek Manggala mengamankan seorang pria yang tertangkap sebelumnya mengenakan cadar. Pria yang belum diketahui identasnya itu sampai diamankan lantaran mengundang kecurigaan warga.

Pasalnya pria itu mengenakan cadar sembari bergabung dalam shaf jamaah wanita. Ulahnya itu terbongkar saat jamaah curiga dengan gelagat pria tersebut. Untuk mengetahui pasti kecurigaannya jamaah kemudian menghampirinya sembari mengajak mengobrol.

Namun pria bercadar saat diajak mengobrol malah enggan bersuara. Dari situ kecurigaan jamaah semakin menguak. Apalagi saat jamaah mencoba berjabat tangan merasakan telapak tangan pria tersebut kasar.

Polsek Manggala yang menerima aduan dengan sigap mengamankan pria tersebut pada pukul 09.00 WITA. Dan saat kerudung yang dikenakan kebuka. Alhasil diketahui sosok tersebut adalah seorang pria. Hanya saja polisi belum dapat menjelaskan secara detail motif pria tersebut hingga mengenakan cadar.

Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia pihaknya masih mendalam motif pria bercadar tersebut hingga sampai bercadar dan tergabung di shaf wanita di Masjid Salafi di pinggir kanal wilayah hukum Polsek Manggala.

"Kami amankan pria bercadar itu setelah menerima aduan warga. Motifnya masih kami dalami. Dan menurut pria bercadar itu jika dirinya hanya ingin melihat wajah wanita yang bercadar," kata Kapolsek. (*)

#Pria bercadar diamankan polisi #Polsek Manggala #Masjid Salafi