Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Sabtu, 17 Februari 2024 18:17

Ist
Ist

Caleg Demokrat Saling Nyalip, Tim Racik Berharap Idris Kadir Menang dan Dilantik

Pertarungan perebutan kursi di internal Demokrat pada Dapil Sulsel I ini sangat menarik untuk diamati. Mengingat, caleg Demokrat yang bertarung di dapil ini merupakan nama-nama besar yang sudah malang melintang di dunia perpolitikan Sulsel.

JENEPONTO, BUKAMATA -Pertarungan untuk memperebutkan kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I berlangsung sengit. Berdasarkan hasil real count sementara yang terpantau di situs resmi KPU RI, di internal Partai Demokrat, terjadi pergeseran peraih suara terbanyak.

Ketua Tim IK melalui Rumah Aspirasi Curhat Idris Kadir (Racik), Multazan Haseng, menyebut melalui rapat tertutup, bahwa data online memang kalah. Namun menurut data lapangan dari Tempat Pemungutan suara (TPS) Idris Kadir masih unggul.

"Data lapangan dari TPS, kita unggul dan InsyaAllah Bapak Idris Kadir yang disapa pendukungnya IKattemi-3 menang dan menunggu Keputusan KPU Sulsel," ujar Multazan, Sabtu, 17 Februari 2024.

Ia menjelaskan, melihat kondisi sekarang yang terjadi, Idris Kadir bersama Aliyah Mustika Ilham saling nyalip dan berharap Idris Kadir berada di urutan pertama.

"Bapak Idris Kadir dan Ibu Aliyah Mustika Ilham saling nyalip. Semoga kami di Rumah Aspirasi Curhat Idris Kadir (Racik) sama dengan dokumen Caleg dikirim Sosmed DPD Partai Demokrat Sulsel, semoga Bapak Idris Kadir berada di urutan pertama," harapnya.

Diketahui, pertarungan perebutan kursi di internal Demokrat pada Dapil Sulsel I ini sangat menarik untuk diamati. Mengingat, caleg Demokrat yang bertarung di dapil ini merupakan nama-nama besar yang sudah malang melintang di dunia perpolitikan Sulsel. (*)

Penulis : Samsul
#Idris Kadir #Aliyah Mustika Ilham #Partai Demokrat #Pileg DPR RI #Pemilu 2024

Berita Populer