Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Sabtu, 23 September 2023 09:24

Fatma Wahyudin bersama Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono.
Fatma Wahyudin bersama Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono.

Fatma Wahyudin Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres

Komitmen ini disampaikan Fatma Wahyudin setelah ia menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Kamis, 21 September 2023 lalu.

MAKASSAR, BUKAMATA - Sektretaris DPC Partai Demokrat Makassar, Fatma Wahyudin, menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.

Komitmen ini disampaikan setelah ia menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Kamis, 21 September 2023 lalu. Dimana salah satu agendanya mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo sebagai Capres.

"Kami selaku kader partai Demokrat tegak lurus memenangkan Bapak Prabowo di Pemilu 2024," ujarnya.

Fatma--sapaan akrabnya ini menegaskan, DPC Demokrat Makassar berkomitmen bergerak sesuai arahan. Untuk itu, baik pengurus dan kader mesti membantu meraup banyak suara untuk Prabowo.

"Insya Allah saya selaku Sekretaris DPC Makassar, kami akan berjuang untuk penguatan memenangkan Pak Prabowo," kata Fatma.

Anggota DPRD Makassar ini juga mengaku diminta untuk mengantongi kursi legislatif. Fatma mengaku siap menang dan naik kelas ke DPRD Sulsel.

"Beberapa arahan kepada caleg terkait memenangkan untuk pileg," tukas Fatma. (*)

#Partai Demokrat #Pemilu 2024 #Pilpres #Prabowo Subianto

Berita Populer