Hikmah
Hikmah

Kamis, 24 Agustus 2023 16:45

Polisi memasang garis tanda larangan melintas di lokasi penemuan koper misterius
Polisi memasang garis tanda larangan melintas di lokasi penemuan koper misterius

Koper Pink Misterius Gegerkan Warga di Palopo, Polisi Sterilkan Lokasi Penemuan

Kehebohan terjadi di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, di mana sebuah koper misterius warna pink atau merah muda ditemukan tergeletak di dekat tembok pagar. Warga yang panik segera melaporkan kejadian ini ke polisi, dan petugas segera mengambil langkah pencegahan.

PALOPO,BUKAMATA - Sebuah kejadian misterius memicu kehebohan di Jalan Opu Tosappaile, Kelurahan Amassanhgan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Sebuah koper berwarna pink atau merah muda ditemukan tergeletak di dekat sebuah tembok pagar, menyebabkan kegelisahan di kalangan warga setempat.

Warga yang merasa cemas dan bingung dengan hadirnya koper tersebut segera melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian. Petugas segera tiba di lokasi dan segera memasang garis pembatas untuk mencegah warga mendekati koper yang tidak diketahui asal usulnya.

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i, menjelaskan bahwa tindakan cepat diperlukan mengingat waktu yang diperlukan oleh tim Jihandak dari Brimob Pare-pare untuk tiba di Palopo memerlukan waktu yang cukup lama.

Meskipun konten atau isi dari koper tersebut belum dapat diidentifikasi, pihak kepolisian sedang berusaha untuk memastikan apakah ada potensi bahaya atau ancaman dalam situasi ini.

"Saat ini, langkah standar operasional yang kami terapkan bersama dengan jajaran adalah sterilisasi lokasi dari kerumunan warga dan pengguna jalan," tambah Kapolres.

Hingga saat ini, penyelidikan terus dilakukan oleh pihak berwenang untuk mengungkap misteri di balik koper warna pink tersebut. Warga setempat diimbau untuk tetap tenang dan menjauh dari area tersebut sambil menunggu hasil investigasi lebih lanjut.

Penulis : Abdul Mugni
#koper misterius #palopo