Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 06 Januari 2023 18:08

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, memenuhi undangan tokoh masyarakat Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, di Warkop Kongkow 86 Kompleks Perikanan Darat, Jumat, 6 Januari 2023.
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, memenuhi undangan tokoh masyarakat Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, di Warkop Kongkow 86 Kompleks Perikanan Darat, Jumat, 6 Januari 2023.

Di Hadapan Warga Pa'baeng-baeng, Rudianto Lallo Ungkap Niat Bertarung di Pilwali Makassar

Hadir sejumlah tokoh Bassibarania Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, HA Salehuddin Kr Gau, dan para Ketua ORW dan ORT bersama pemuka masyarakat, menyambut kehadiran politisi yang dikenal Anak Rakyat itu.

MAKASSAR, BUKAMATA - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, memenuhi undangan tokoh masyarakat Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, di Warkop Kongkow 86 Kompleks Perikanan Darat, Jumat, 6 Januari 2023. Hadir sejumlah tokoh Bassibarania Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, HA Salehuddin Kr Gau, dan para Ketua ORW dan ORT bersama pemuka masyarakat, menyambut kehadiran politisi yang dikenal Anak Rakyat itu.

Tokoh Masyarakat Pa'baeng-baeng, Karaeng Gau, menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Rudianto Lallo ke Kelurahan Pa’Baeng-Baeng untuk bersilaturahmi dengan warga.

"Meskipun dalam kondisi hujan di Kota Makassar, Pak Ketua DPRD tetap hadir menemui kita. Ini semua karena kecintaannya kepada warga," ujarnya.

Sementara itu, Rudianto Lallo mengatakan jika kedatangannya di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, bukan sebagai tamu undangan. Melainkan bersilaturahmi kepada keluarganya yang ada disini.

"Istri saya dari Kabupaten Jeneponto dan yang menerima lamaran saya adalah orangtua kami, Camat Tamalate. Dengan demikian, saya telah menjadi satu kesatuan," ujar Rudiyanto yang mendapatkan gelar sebagai Karaeng Gassing di Jeneponto.

Di kesempatan ini, Politisi NasDem itu terus mengingatkan masyarakat agar mensupport pendidikan anak-anak. Dia menceritakan kisah hidupnya dari anak rakyat, orang tua selaku petambak dan ibu guru mengaji. Menyedihkan lagi, di usia yang masih remaja, saat duduk dibangku kelas dua SMA, Sang Bapak, Daeng Lallo meninggal dunia.

"Kehadiran kami disini, untuk mengenalkan diri bahwa sebagai Anak Rakyat, andaikata tujuh tahun lalu, tidak bebas tes masuk Unhas, maka mungkin saya menjadi petugas empang. Namun karena tekad ibu untuk mensupport pendidikan, akhirnya bisa sampai pada posisi saat ini, sebagai Ketua DPRD Makassar," paparnya.

Disamping itu, dia menyampaikan jika kehadirannya di Pa’Baeng-Baeng telah memberi energi 50 persen untuk maju sebagai Wali Kota di Kota Makassar pada 2024 mendatang.

"Jika kemarin-kemarin 40 persen, maka dengan hadirnya kita semua disini, menambah energi saya," paparnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tamalate untuk mensukseskan jalan sehat bersama Anak Rakyat pada tanggal 29 Januari 2023 mendatang.

"Ini berhadiah utama Umrah dan sepeda motor. Kegiatan ini bagian daripada menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus ingin berbagi," paparnya. (*)

 

#Rudianto Lallo #Pilwali Makassar #Pemilu 2024

Berita Populer