Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Kamis, 20 Oktober 2022 20:13

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berkunjung ke Lorong Wisata (Longwis) Perak di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kamis, 20 Oktober 2022.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berkunjung ke Lorong Wisata (Longwis) Perak di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kamis, 20 Oktober 2022.

Danny Pomanto Minta Warga Perkaya Produksi Lorong Wisata

Jika produksi lorong baik, tentunya akan menarik para pengunjung atau masyarakat untuk membeli produk dalam lorong dan harus selalu ditingkatkan produksi lorongnya.

MAKASSAR, BUKAMATA - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berkunjung ke Lorong Wisata (Longwis) Perak di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kamis, 20 Oktober 2022. Saat pertama memasuki gerbang lorong, Danny lebih dulu melakukan scan pada barcode gerbang, yang merupakan bagian dari program Makassar Metaverse.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyampaikan, ada standarisasi pada setiap lorong sudah terpenuhi di Lorong Wisata Perak.

"Sekarang, langkah selanjutnya adalah memperkaya lorong dengan produksi, sebagai pemantik kebangkitan ekonomi masyarakat," ungkap Danny.

Danny Pomanto melanjutkan, jika produksi lorong baik, tentunya akan menarik para pengunjung atau masyarakat untuk membeli produk dalam lorong dan harus selalu ditingkatkan produksi lorongnya.

"Harapannya di Desember mendatang semua lorong dapat seperti ini," lanjutnya.

Sementara itu, Lurah Borong, A Muh Yahya, menyampaikan, kedatangan Wali Kota Makassar ke Lorong Wisata Perak merupakan hal yang sangat dinanti masyarakat. Sebab, hal itu semakin memantik semangat masyarakat dalam pemaksimalan potensi lorong.

"Seperti yang Pak Wali Kota sampaikan, bahwa dari lorong kita dapat atasi inflasi. Maka dari itu, kami akan saling bahu membahu bagaimana untuk memaksimalkan lagi potensi lorong," pungkasnya. (*)

#Pemkot Makassar #Danny Pomanto #Lorong wisata