Wiwi
Wiwi

Kamis, 22 September 2022 19:59

Demi Hidupi 5 Anaknya, Pinkan Mambo Keasikan Kerja Sampai Dinggap Tak Punya Teman

Demi Hidupi 5 Anaknya, Pinkan Mambo Keasikan Kerja Sampai Dinggap Tak Punya Teman

Pinkan Mambo rela banting tulang demi menghidupi 5 orang anaknya

BUKAMATA - Belakangan ini, Pinkan Mambo menjadi bahan perbincangan. Terbaru, Pinkan mengaku dirinya tidak memiliki teman. Hal itu dikarenakan ia selalu bekerja keras sehingga tak ada waktu baginya untuk menjalin pertemanan.

"Aku pengin punya teman. Orang bilang, kamu artis, nggak mungkin kamu nggak punya teman. Aku nggak sempat berteman, Kak, aku cuma cari uang, aku cuma nonton, Kak Melaney, Kak Caren, Kak Raffi," ucap Pinkan Mambo dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (22/9/2022).

Seperti diketahui, selama ini Pinkan Mambo selalu blak-blakan mengungkapkan kondisi perekonomiannya yang harus menghidupi lima orang anak. Hal itulah yang membuat mantan teman duet Maia Estianty itu harus kerja keras demi sang buah hati.

Namun, kerja kerasnya selama ini justru membuat Pinkan Mambo tidak memiliki teman. Pinkan Mambo mengaku sangat ingin memiliki teman seperti artis lainnya.

Bahkan, Pinkan Mambo suka mengirimkan pesan melalui DM Instagram ke Melaney Ricardo sekadar untuk mengajak ngopi bareng.

"Aku nggak punya teman, Kak, karena aku selalu kerja buat anak, cari uang, kayak gitu-gitu. Jadi Aku pengin punya teman kayak semua orang. Makanya aku suka DM Kak Mel, 'Kalau ngopi ajak-ajak'," akunya.

Mendengar pengakuan Pinkan Mambo, Melaney Ricardo langsung terpaku. Pasalnya, Pinkan Mambo sempat berpikir mengapa orang enggan berteman dengan dirinya. Ia menegaskan masih dalam kondisi kesehatan mental yang baik-baik saja, tidak seperti yang dipikirkan orang.

"Orang-orang mau nggak sih temenan sama gue gitu lo. Lo pikir gue gila beneran? Kan, nggak. Aku nggak punya teman, aku selalu kerja cari uang," ungkap Pinkan Mambo.

"Mas Dhani sama Maia aja bilang aku gila. I'm gila, I'm gila, yes," tuturnya.

Bahkan, Pinkan Mambo kerap menangis kala melihat kehidupan artis lain. Ia sadar kini kariernya di dunia hiburan tak seterang dulu.

"Kapan ya aku ada di situ lagi. Aku sedih kalau orang bilang, 'Pinkan lo nggak pernah nyanyi lagi?' Di samping itu dari lubuk hati aku, aku lagi marketingin, nyari manajer. Kita nggak bisa meremehkan yang hari ini kita lagi butuh," papar Pinkan Mambo.

"Aku cuma bisa nangis. Nggak ngapa-ngapain lagi cuma nangis saja (kalau ada di titik capek). Lihat artis-artis hiburan aku, kapan aku bisa di situ," pungkasnya.

#Pinkan Mambo #duo maia #Ahmad Dhani