Samsul Bahri
Samsul Bahri

Selasa, 20 September 2022 10:37

Penangkapan Bandar Sabu 1 Kilo di Makassar Diduga Jaringan dari Luar Negeri

Penangkapan Bandar Sabu 1 Kilo di Makassar Diduga Jaringan dari Luar Negeri

Sebelumnya, pria inisial SL (37) tak berkutik di rumahnya. Tanpa aba-aba maupun permisi, polisi bersenjata dari Direktorat Narkoba Polda Sulsel membekuk pria diduga bandar narkoba jenis sabu saat sedang tertidur.

MAKASSAR, BUKAMATA - Pihak kepolisian mengendus jaringan narkoba pria yang diamankan berinisial SL (37) di Kota Makassar bersama barang bukti berat 1 kilo gram merupakan jaringan bandar besar dari luar nergeri.

Direktur Reserse narkoba Polda Sulsel, Kombes Dodi Rahmawan mengatakan, dari penangkapan narkoba itu, lalu polisi terus mendalami jaringannya dimana barang terlarang itu diperoleh pelaku.

"Diduga barang tesebut dipasok dari luar negeri dan memiliki sindikat besar yang memasok barang haram ke Makassar dan daerah lainnya di Sulsel," ungkap Dodi.

Sebelumnya, pria inisial SL (37) tak berkutik di rumahnya. Tanpa aba-aba maupun permisi, polisi bersenjata dari Direktorat narkoba Polda Sulsel membekuk pria diduga bandar narkoba jenis sabu saat sedang tertidur.

"Dari 20 saset ditemukan kalau di total beratnya 1.003 gram atau 1 kilogram. Pelakunya tertidur lalu kami bangunkan untuk diamankan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Dodi Rahmawan, Senin (19/9/2022) kemarin.

 Usai membangunkan SL dari tidurnya, ia diperintahkan untuk menunjukkan sabu yang ia sembunyikan di rumahnya itu. Benar saja, apa yang menjadi dugaan polisi selama ini, ternyata benar.
#Polda Sulsel #Bandar sabu-sabu #Sabu-sabu #narkoba