Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Selasa, 20 September 2022 21:25

Surya Paloh saat mengukuhkan Danny Pomanto sebagai kader NasDem.
Surya Paloh saat mengukuhkan Danny Pomanto sebagai kader NasDem.

Danny Pomanto Siapkan Jamuan Makan Malam untuk Surya Paloh di Anjungan Losari

Surya Paloh akan berada di Makassar selamat tiga hari, 25-27 September 2022. Ia direncanakan hadir bersama seluruh pimpinan Partai NasDem.

MAKASSAR, BUKAMATA - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, yang juga merupakan kader Partai NasDem, tengah mempersiapkan penyambutan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, yang akan berkunjung ke Makassar. Ia bahkan akan menurunkan 15 ribu relawannya.

"Sebagai orang yang didukung NasDem saat Pilkada Makassar dan kader, kami akan menyiapkan segala sesuatu sebaik mungkin untuk menyambut beliau," kata Danny Pomanto, Selasa, 20 September 2022.

Danny mengaku telah menyiapkan jamuan makan malam untuk Surya Paloh di Anjungan Pantai Losari. Ia juga akan melaporkan terkait trend positif perkembangan partai tersebut di Kota Makassar.

Secara pribadi, ia juga akan menyampaikan terkait ambisi membesarkan Partai NasDem di Sulsel, khususnya membantu penambahan perolehan kursi Partai NasDem.

Diketahui, Surya Paloh akan berada di Makassar selamat tiga hari, 25-27 September 2022. Ia direncanakan hadir bersama seluruh pimpinan Partai NasDem.

Surya Paloh diagendakan melepas peserta Jalan Sehat Restorasi di Kawasan Anjungan Pantai Losari. Kemudian, rapat konsolidasi kader NasDem di Hotel Claro Makassar.

Jalan sehat restorasi ini nantinya bertabur hadiah menarik. Diantaranya doorprize satu unit rumah, satu unit mobil, lima unit motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya. (*)

 

#Surya Paloh #Danny Pomanto #Partai NasDem