Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Senin, 19 September 2022 07:54

Surya Paloh
Surya Paloh

Surya Paloh Akan ke Makassar, Konsolidasi Kader Hadapi Pemilu 2024

Kedatangan Ketua Umum Surya Paloh akan dijemput kader di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada 24 September 2022 mendatang secara adat Bugis Makassar.

MAKASSAR, BUKAMATA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, akan datang ke Makassar, Minggu, 25 September 2022 mendatang. Ia diagendakan menghadiri konsolidasi kader, untuk menghadapi Pemilu 2024, baik kabupaten, provinsi dan pusat.

"Konsolidasi kader Se Sulsel, mulai dari ketua-ketua DPRD, DPC, DPD, Bacaleg dan Anggota DPRD. Total 5.500 kader. Rencananya di Hotel Claro," kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Selain konsolidasi kader, Syaharuddin Alrif juga membeberkan sejumlah agenda lain Surya Paloh selama di Makassar. Salah satunya, menghadiri Jalan Sehat Restorasi, Minggu, 25 September 2022. Jalan sehat ini bertabur hadiah menarik. Diantaranya doorprize satu unit rumah, satu unit mobil, lima unit motor dan ratusan alat elektronik lainnya.

"Pendaftaran jalan sehat ini gratis. Saat pelaksanaan jalan sehat ini harus pakai dresscode biru," ungkapnya.

Ia menargetkan 20 ribu orang akan mengikuti jalan sehat tersebut. Start di Monument Mandala, menuju Jalan Kartini, lanjut Jalan Kajolalido, dan finish kembali di Mandala.

Kedatangan Ketua Umum Surya Paloh akan dijemput kader di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada 24 September 2022 mendatang secara adat Bugis Makassar setiba di Bandara. (*)

#Partai NasDem #Surya Paloh #Konsolidasi kader #Pemilu 2024