Wiwi
Wiwi

Kamis, 01 September 2022 12:03

Sucofindo Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Posisinya

Sucofindo Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Posisinya

Kali ini SUCOFINDO sedang membutuhkan orang untuk bekerja sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk penempatan kerja di kantor pusat.

BUKAMATA – PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau dikenal SUCOFINDO kembali membuka lowongan kerja terbaru. Perusahaan ini tengah mencari pekerja yang cocok sesuai kualifikasi untuk mengisi formasi yang sedang dibutuhkan.

Sebagai informasi, SUCOFINDO yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergerak di bidang usaha inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsutasi, hingga pelatihan dalam bidang pertanian, kehutanan, pertambangan, konstruksi, dan masih banyak lagi.

Perseroan yang sudah berdiri sejak 22 Oktober 1956 ini dibangun antara dua pihak. Keduanya itu adalah Pemerintah Indonesia dengan SGS, salah satu perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Sementara itu, kali ini SUCOFINDO sedang membutuhkan orang untuk bekerja sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk penempatan kerja di kantor pusat.

Karena itu, perusahaan membuka kesempatan melalui rekrutmen untuk Divisi Umum dan Manajemen Aset dengan posisi General Service Officer 1 (Arsiparis).

Lantas apa sajakah persyaratan yang dibutuhkan?

Berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi lowongan kerja BUMN tersebut seperti mengutip laman sucofindo.co.id/karir, Senin, (1/9/2022).

Persyaratan Umum

1. Berkewarganegaraan Indonesia

2. Lokasi penempatan di Kantor Pusat – Divisi Umum dan Manajemen Aset

3. Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO

4. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta

5. Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat

6. Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi

7. Diutamakan berdomisili tempat tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang atau Bekasi (Jabodetabek)

Persyaratan Khusus

1. Pendidikan D4 jurusan Pengelolaan Arsip & Rekaman Informasi

2. IPK minimal 3,00

3. Usia maksimal 35 tahun pada saat mengajukan surat lamaran

4. Belum menikah

5. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun mengelola fisik (hardcopy) dan/atau digital/elektronik;

Bagi yang tertarik ingin melamar, silakan mendaftarkan diri melalui laman rekrutmen.SUCOFINDO.co.id/. Segera daftarkan diri karena lowongan kerja SUCOFINDO ini ditutup pada 8 September 2022.

#sucofindo #lowongan kerja #info loker