Wiwi
Wiwi

Selasa, 09 Agustus 2022 08:03

Dipertemukan dengan 2 Pelapornya di Ruang Sidang, Medina Zein: Ini Titik Terendah Hidup Saya

Dipertemukan dengan 2 Pelapornya di Ruang Sidang, Medina Zein: Ini Titik Terendah Hidup Saya

Medina Zein dihadapkan ke sidang dugaan pencemaran nama baik dengan Marissya Icha sebagai pelapor. Di sidang kali ini, Marissya hadir sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk memberikan keterangan perihal kasusnya.

BUKAMATAMedina Zein dihadirkan langsung sebagai terdakwa dalam dua sidang berbeda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Pertama, Medina Zein dihadapkan ke sidang dugaan pencemaran nama baik dengan Marissya Icha sebagai pelapor. Di sidang kali ini, Marissya hadir sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk memberikan keterangan perihal kasusnya.

Setelahnya, Medina Zein harus berhadapan dengan Uci Flowdea di sidang atas dugaan pengancaman yang dilaporkan sang crazy rich. Uci juga dihadirkan ke sidang sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk memberikan keterangan.

Menjalani dua rangkaian sidang secara beruntun ternyata cukup berdampak bagi psikis Medina Zein. Ia membenarkan bila situasi saat ini dianggap sebagai titik terendah dalam hidup.

"Iya (titik terendah dalam hidup)," ucap Medina Zein dilansir Bukamata dari laman Suara, Selasa (9/8/2022).

Meski begitu, Medina Zein juga tak bisa terus lari dari proses hukum. Sehingga eks bos kosmetik memilih memperbanyak ibadah agar masalah yang dihadapi cepat selesai.

"Ya beribadah dan berdoa saja," kata Medina Zein.

Sebelumnya diberitakan, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada September 2021. Sang selebgram mengadukan Medina atas dugaan pencemaran nama baik.

Atas laporan Marissya Icha, Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Selain Marissya Icha, Uci Flowdea juga melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021. Ia mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

Atas laporan Uci Flowdea, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka sejak Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP.

Selama proses hukum atas laporan Marissya Icha dan Uci Flowdea berjalan, Medina Zein dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta.

 

#medina zein #medina zein dan uci flow dea #kasus medina zein