Hikmah
Hikmah

Senin, 08 Agustus 2022 16:20

Prioritaskan Kebersihan Pasar Rakyat Belopa, Ini yang Dilakukan Disdag Luwu

Prioritaskan Kebersihan Pasar Rakyat Belopa, Ini yang Dilakukan Disdag Luwu

Kebersihan adalah modal untuk sehat,pasar Belopa ini menjadi pusat aktivitas ekonomi kerakyatan,jika pasarnya bersih tentu pembeli maupun penjual merasa nyaman dan sehat"kata Faisal,senin(8/8/2022

LUWU,BUKAMATA- Pemerintah Kabupaten  melalui Dinas Perdagangan Kabupaten Luwu terus memprioritaskan kebersihan kawasan pasar rakyat Belopa UPT wilayah satu. 

Pasar rakyat Belopa ini terletak di kawasan jalur dua Belopa,Ibu Kota Kabupaten Luwu . Bangunan pasar rakyat Belopa ini sudah permanen dan menjadi pusat perputaran ekonomi rakyat Luwu.

Pelaksana Tugas (Plt)Kepala Pasar Rakyat Belopa ,Faisal menuturkan sudah menjadi agenda kerja setiap akhir pekan seluruh petugas pasar Belopa aktif melakukan aksi bersih lingkungan.

"Kebersihan adalah modal untuk sehat,pasar Belopa ini menjadi pusat aktivitas ekonomi kerakyatan, jika pasarnya bersih tentu pembeli maupun penjual merasa nyaman dan sehat"kata Faisal,senin(8/8/2022)

Dia menambahkan,sudah semestinya kawasan pasar harus menonjolkan kebersihan,biar aktivitas perdagangan rakyat di kawasan pasar ini terpelihara dengan baik .

"Komitmen kami terus menjaga kebersihan pasar Belopa,biar jauh terkesan dari kumuh"ungkap Faisal. 

Dia berharap,warga Luwu yang berkunjung di pasar ini merasa nyaman dan senantiasa menjaga kebersihan termasuk para pedagang

Penulis : Adhyaksa
#Kabupaten Luwu