Hikmah
Hikmah

Rabu, 22 Juni 2022 17:05

Kagum Pertumbuhan Industri Pariwisata  di Makassar, Pemkab Paser Berkunjung ke Kantor Dispar

Kagum Pertumbuhan Industri Pariwisata di Makassar, Pemkab Paser Berkunjung ke Kantor Dispar

Muhamamd Roem pada kesempatan ini juga mengajak Kabupaten Paser untuk berkolaborasi dan berpartisipasi di kegiatan F8 yang akan digelar pada 7 – 11 September 2022 nanti

MAKASSAR, BUKAMATA - Sepak terjang Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar selama ini mendapat perhatian dari daerah lain. Salah satunya dari Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (22/6/2022).

Melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Paser berkunjung di kantor Dispar Makassar. Kedatangan tim ini untuk mendalami sistem pengelolaan yang terintegrasi dalam kawasan objek wisata yang dikelola masyarakat dalam bentuk kelompok masyarakat sadar wisata . 

Kepala Dispar Makassar Muhamamd Roem menjelaskan mengenai pariwisata kota Makassar hingga event nasional maupun internasional yang di selenggarakan di Makassar.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Paser Muksin yang mendapat sambutan hangat mengapresiasi pertemuan dengan Dispar Makassar itu.

“Kami mengapresiasi sambutan Kepala Dinas Pariwisata Makassar. Dari sini kami banyak mendapat referensi baru yang kelak dapat diterapkan di Kabupaten Paser kedepan,” kata Muksin.

Muhamamd Roem pada kesempatan ini juga mengajak Kabupaten Paser untuk berkolaborasi dan berpartisipasi di kegiatan F8 yang akan digelar pada 7 – 11 September 2022 nanti.

Muksin menyambut baik ajakan tersebut dan berencana mengirim duta budaya untuk berpartisipasi pada pagelaran F8 Makassar september nanti.

#Dinas pariwisata makassar #F8 Makassar