Muh. Taufik
Muh. Taufik

Selasa, 07 Juni 2022 18:58

Ilustrasi
Ilustrasi

IRT di Bone Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Tetangga Sendiri

Korban (RA) yang di konfirmasi usai melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Bone menjelaskan kronologisnya, bahwa dimana saat kejadian dia hanya bertiga dengan kedua anaknya di rumah

BONE, BUKAMATA - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial RA (26) warga Desa Tellongeng Kecamatan Mare menjadi korban percobaan pemerkosaan, pada Senin (07/06/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban saat itu sedang berada di rumahnya bersama 2 orang anaknya sementara suaminya belum pulang dari tempat kerja.

Korban (RA) yang di konfirmasi usai melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Bone menjelaskan kronologisnya, bahwa dimana saat kejadian dia hanya bertiga dengan kedua anaknya di rumah.

Pelaku kemudian menanyakan keberadaan suaminya, lalu korban menjawab bahwa suaminya belum pulang dari tempat kerja selain itu pelaku juga selalu meminta nomor HP korban, namun tidak pernah direspon.

"Dari siang pelaku selalu bolak balik di depan rumah, kemudian malamnya pelaku tiba-tiba datang lewat pintu belakang dan merusaknya, setelah itu langsung masuk kamar saya, saya pun langsung kaget, " Kata RA saat diwawancarai.

Lanjut RA menjelaskan bahwa dia sempat didorong 2 kali ke kasur, namun mencoba melakukan perlawanan, tidak berselang lama tetangga korban pun datang kemudian pelaku langsung bersembunyi.

"Saat tetangga datang, dia langsung bertanya ke saya mana yang punya mobil, karena mobilnya ada terparkir di depan rumah, kemudian saya langsung kasih kode kalau dia ada didalam, karena ketakutan, " Tambah RA.

Setelah itu pelaku kemudian lari melalui pintu belakang dan tidak berselang lama suami korban pun datang, korban pun menceritakan kejadian itu kepada suaminya.

"Saat itu pelaku dalam kondisi mabuk, karena bau minuman, Suami saya pun kemudian marah dan hendak mendatangi pelaku namun ditahan sama tetangga". Tutupnya

Laporan korban sudah diterima di SPKT Polres Bone kemudian diteruskan ke Unit PPA Polres Bone untuk dilakukan proses penyelidikan lebih jauh.

Penulis : Chois
#Pemerkosaan #Polres Bone