Wiwi
Wiwi

Kamis, 12 Mei 2022 23:51

Medina Zein
Medina Zein

Pengacara Medina Zein Minta Uya Kuya Hingga Raffi Ahmad Duduk Bersama

Razman Nasution meminta waktu untuk menyelesaikan kasus tersebut karena Medina Zein sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

BUKAMATA — Pengacara Medina Zein, Razman Nasution buka suara menanggapi kasus dugaan penipuan yang dilakukan kliennya dengan mencatur KTP Raffi Ahmad.

Razman Nasution meminta waktu untuk menyelesaikan kasus tersebut karena Medina Zein sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Diakui Razman Nasution, bahwa ia baru mengetahui kasus Raffi Ahmad melalui manajer Medina Zein, Dedes.

"Alangkah indahnya kalau Uya Kuya, Raffi Ahmad bisa komunikasi ke saya kita duduk, biar saya pergi ke sana," kata Razman Nasution dilansir Bukamata dari YouTube Populer Seleb, Kamis (12/5/2022).

"Medi lagi sakit ini juga tertekan, sebentar lagi anak ini ikut sakit, jadi saya pikir tolonglah kita kedepankan kemanusiaan," lanjutnya.

Razman Nasution juga menyinggung kedekatan Raffi Ahmad dan Medina Zein yang disebut mengetahui jumlah kekayaan kliennya tersebut.

"Seberapa sih bagi seorang Raffi Ahmad yang pernah bersahabat, toh dia juga tahu dulu duitnya Medina," ucapnya.

Di sisi lain, Razman juga memahami sikap Raffi Ahmad yang diduga marah setelah mendengar kabar dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein.

Razman akan mencari tahu kebenaran soal kasus Medina Zein yang mencatut nama Raffi Ahmad untuk menipu.

"Tapi saya juga paham mereka marah karena merasa dibohongi, pertanyaannya ketika dikerjakan atau dilakukan Medi itu dalam keadaan sadar atau tidak," tutur Razman Nasution menegaskan.

Setelah Medina Zein sehat, Razman Nasution memastikan kliennya akan menyelesaikan satu per satu masalah tersebut.

"Menurut investor dan Medi pada saya, Insya Allah kalau dia sehat semua akan diselesaikan," tuturnya.

#medina zein dan uci flow dea #medina zein