Hikmah
Hikmah

Selasa, 19 April 2022 16:57

Dharma Wanita Distan Makassar Bagikan Ratusan Takjil

Dharma Wanita Distan Makassar Bagikan Ratusan Takjil

Alhamdullilah ini bagian dari kegiatan yang rutin kita gelar setiap tahun bersama pengurus dharma wanita dinas pertanahan," kata Marhaeni Said dalam keterangannya, Selasa (19/4/2022).

MAKASSAR, BUKAMATA- Dharma Wanita Persatuan, Dinas Pertanahan Kota Makassar membagikan makanan buka puasa. Mereka memberi makanan kepada penguna jalan.

Kegiatan ini digelar di Jalan Nusantara, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Marhaeni Said yang menjabat sebagai ketua Dharma Wanita nampak membagikan makanan takjil berbuka puasa.

"Alhamdullilah ini bagian dari kegiatan yang rutin kita gelar setiap tahun bersama pengurus dharma wanita dinas pertanahan," kata Marhaeni Said dalam keterangannya, Selasa (19/4/2022).

Marhaeni yang didampingi oleh Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar Ahmad Namsum dan Sekertaris Fadli juga membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

"Semoga ini bermamfaat dan membantu sesama di bulan suci ramadan," paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar Ahmad Namsum mengapresiasi langkah Dharma Wanita. Menurutnya kegiatan ini sangat baik dilakukan di bulan suci ramadan.

"Bulan penuh rahmat, bulan penuh berkah dan banyak pahala didalamnya, semoga bermamfaat bagi kita semua," kata Namsum.

Namsum berharap agar kegiatan ini bisa terus digelar dan memberi energi positif bagi masyarakat Makassar.

"Jauh lebih lagi dan menebar hal positif di masyarakat," terangnya.

#Dinas Pertanahan Kota Makassar #Ramadan