Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Selasa, 21 Desember 2021 10:01

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Diancam Dibunuh, Janda Muda Diperkosa di Depan Pacarnya

Menurut pengakuan D, pemerkosaan itu terjadi beberapa hari yang lalu di Kebun Sawit PT Timbang Langsa.

BUKAMATA - Nabis malang dialami seorang janda muda berinisial D. Wanita berusia 20 tahun tersebut diperkosa oleh orang tak dikenal (OTK)

Mirisnya, janda muda tersebut diperkosa di depan sang pacar yang saat itu diikat oleh pelaku. Peristiwa itu terjadi di Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Menurut pengakuan D, pemerkosaan itu terjadi beberapa hari yang lalu di Kebun Sawit PT Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Barat.

Kejadian berawal saat dirinya bersama pacarnya berinisial B sedang berduaan di kebun sawit. Awalnya, dirinya sedang duduk di atas sepeda motor pacarnya.

Tiba-tiba, pelaku datang lalu memukul pacar korban. Pelaku yang sempat mengaku anggota TNI itu kemudian mengikat pacarnya di batang sawit.

"Datang pelaku, dia sempat mengaku anggota TNI. Tiba-tiba pelaku memukul pacar saya," kata D, Senin (20/12/2021).

Pelaku kemudian memaksanya untuk ikut ke semak-semak. Di sana, pelaku meminta dirinya untuk melepaskan pakaian. Korban sempat menolak tapi dirinya diancam oleh pelaku. "Diancam dibunuh," kata D.

Pelaku juga meminta uang Rp500.000. Namun, dirinya hanya mempunyai uang Rp35.000.

Usai beraksi, pelaku kabur dan meninggalkan korban di kebun sawit. Korban kemudian keluar dari semak-semak dan meminta tolong ke satpam yang sedang patroli.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Krisna Nanda Aufa membenarkan kasus pemerkosaan ini. "Pelaku sudah diamankan dan ditahan untuk penyelidikan," katanya.

 

#Janda Diperkosa #Pemerkosaan #Aceh #Janda Muda