Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Minggu, 12 Desember 2021 21:34

Family Ghatering YNCI Regional Sultanbatara di Kota Palopo di ramaikan ratusan Bikers dan digelar tetap mengepankan Prokes Covid-19.
Family Ghatering YNCI Regional Sultanbatara di Kota Palopo di ramaikan ratusan Bikers dan digelar tetap mengepankan Prokes Covid-19.

Ratusan Bikers YNCI Ramaikan Family Gathering Regional Sultanbatara di Palopo

Rio Mappoleanro mengatakan, Family Gathring yang diadakan kali ini merupakan yang kedua.

PALOPO, BUKAMATA - Ratusan Bikers dari YNCI Regional Sultanbatara menggelar Family Gathering Regional ke 2 tahun 2021 di Kota Palopo. Kegiatan ini dengan menerapkan Prokes Covid-19.

Family Gathering Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Regional Sultanbatara di gelar di pelataran Hotel Horas, Jl. Pongsimping, Kota Palopo. Bertindak sebagai tuan rumah pada acara tersebut yakni YNCI Chapter Palopo.

Ketua Panitia Gathering, Rio Mappoleanro mengatakan, Family Gathring yang diadakan kali ini merupakan yang kedua, dimana sebelumnya yang pertama telah dilaksanakan pada tahun lalu di Malino, Kabupaten Gowam

“Mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, pastinya kita meminta kepada seluruh member YNCI yang menyempatkan hadir untuk mematuhi protokol kesehatan,” katanya Minggu (12/12/2021).

Sementara itu, Ketua YNCI Chapter Palopo Farid Putra Muis mengatakan, family gethering ini dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 11 hingga 12 Desember 2021, dan Alhamdulillah berjalan lancar.

“ Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan yang terjalin karena satu hobi, alhamdulillah dihadiri hampir semua ketua dan member chapter YNCI se-Regional Sultanbatara, bahkan YNCI dari luar pulau, seperti Jawa dan Kalimantan juga hadir sebagai perwakilan,” katanya.

“Untuk itu, saya atas nama Ketua YNCI Palopo dan seluruh panitia pelaksana mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua member YNCI yang menyempatkan diri untuk hadir, dan terimakasih kepada semua insan yang telah memberikan dukungan kepada kami,” tutupnya.

Selain games kuis rangking I dan yang lainnya, family gathering II Regional Sultanbatara Palopo Chapter juga diisi dengan pelantikan kepengurusan Chapter Parepare dan Makassar, serta pemberian pin kepada petarung cilik dari Bulukumba dan Pin jarak tempuh kepada beberapa member yang diberikan langsung oleh Ketua Regional Sultanbatara Andi Badri Gusba di dampingi Perwakilan dari Pengurus YNCI Nasional (Board of Nation) Ali Sadikin.

 

Penulis: Adhiyaksa

#palopo #YNCI