Wiwi
Wiwi

Sabtu, 20 November 2021 08:19

Terawang Pertemanan Olla Ramlan, Chaca: Banyak yang Fake

Terawang Pertemanan Olla Ramlan, Chaca: Banyak yang Fake

"Aku agak bingung ya apa sih yang dicemburuin dari Mami padahal kan mereka mungkin di atas Mami tapi kenapa ada kecemburuan," tutur Chaca dalam tayangan YouTube OPRA Entertainment dikutip Bukamata, Sabtu (20/11/2021).

BUKAMATA - Banyaknya masalah persahabatan yang menimpa Olla Ramlan, membuatnya bersedia 'dibaca' melalui kartu tarot oleh peramal, Chaca.

Dalam kartu tersebut, terbaca bahwa Olla ditusuk dari belakang oleh sahabat-sahabatnya, mulai dari Nindy Ayunda hingga Fitri Salhuteru meski permasalahannya tidak diungkap secara gamblang.

Dari kartu yang dipilih Olla Ramlan, Chaca mengaku tak habis pikir melihat teman-teman yang cemburu. Menurut Chaca, teman-teman tersebut sebenarnya sudah berada di atas Olla.

"Aku agak bingung ya apa sih yang dicemburuin dari Mami padahal kan mereka mungkin di atas Mami tapi kenapa ada kecemburuan," tutur Chaca dalam  tayangan YouTube OPRA Entertainment dikutip Bukamata, Sabtu (20/11/2021).

"Maksudnya gini, mereka iri dengan apa yang ada di dalam diri Mami. Ini bukan masalah materi, tapi circle, kehidupan,"katanya.

 

Tamu lain yang bernama Didit menambahkan bahwa Olla Ramlan dikelilingi orang-orang fake (palsu).

"Jadi gampangnya Mami, di circle-nya Mami banyak yang peres," timpal Didit.

"Sekarang banyak banget yang fake," lanjut Chaca.

"Sebenernya mereka terlihat manis, tapi di belakang 'kabut hitam', fake."

Sebaliknya, kartu tarot Olla Ramlan soal karier justru menunjukkan kesuksesan yang menanti. Oleh sebab itu, Chaca merasa Olla harus segera move on dari masalah pertemanan untuk menggapai kesuksesan.

 

"Lupain ini (teman-teman). Bukan berarti aku suruh Mami untuk meninggalkan masalah serius itu," tutur Chaca membacakan kartu-kartu berikutnya.

"Fokus ke sini (karier), lanjutkan plan yang ketunda, semangat, udah waktunya start. Move on dari permasalahan itu."

"Tapi namanya manusia ya, pasti masalah itu dipikirin, nggak mungkin nggak kepikiran. Tapi fokus ke sini. Mereka udah bukan fokus Mami lagi," pungkasnya.

"Stop, kemarin mereka udah ngacak-ngacak fokus Mami dalam semua hal. Receh. Sekarang udah ada waktunya. Ini masa depan yang bagus udah nunggu."

Menanggapi 'ramalan' tersebut, Olla Ramlan tersenyum penuh arti.

"Alhamdulillah, aamiin, InsyaAllah," jawab Olla.

#olla ramlan #nindy ayunda