Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Selasa, 16 November 2021 15:29

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Cek Kesiapan Tim Siaga Bencana, Danny Kunjungi Kecamatan Panakkukang

Camat Panakkukang Andi Pangeran mengatakan, tim siaga bencana Kecamatan Panakkukang telah siap dalam penanganan bencana.

MAKASSAR, BUKAMATA - Dalam rangka mengecek kesiapan dan kesigapan Pemerintah Kota Makassar, khususnya di kecamatan dalam menangani bencana, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi Kantor Camat Panakkukang, Selasa (16/11/2021) siang.

Dalam kunjungannya, Danny Pomanto diterima langsung oleh Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, Danramil Panakkukang Mayor Rohmat Agus serta para personil Tim Siaga Bencana Kecamatan Panakkukang.

Danny Pomanto dalama arahannya kepada Camat dan para personel Tim Siaga Bencana meminta agar para jajarannya untuk senantiasa siaga dan sigap dalam penanganan bencana.

"Seperti dikala hujan tim harus turun mengecek drainase, dimana ada genangan langsung kita eksekusi dan bekerja sama dengan TNI-POLRI," tegas Danny.

Dalam menyikapi arahan tersebut, Camat Panakkukang, Andi Pangeran mengatakan, tim siaga bencana Kecamatan Panakkukang telah siap dalam penanganan bencana.

"Hari ini kita bisa lihat tim siaga bencana Kecamatan Panakkukang yang terdiri dari para personil petugas kebersihan dan staf siap dalam melaksanakan tugas siaga bencana, kita telah menyiapkan jaket jas hujan dan sepatu," ungkap Andi Pangerang.

#Pemkot Makassar #Camat Panakkukang

Berita Populer