Samsul Bahri
Samsul Bahri

Jumat, 12 November 2021 11:08

IST
IST

Camat Tamalate Bersama Warga Kerja Bakti di Mamoa

Kerja bakti itu melibatkan personil satgas drainase dengan menggunakan armada motor Viar 3 roda dan mobil truk sampah.

BUKAMATA, MAKASSAR - Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf kembali memimpin kerja bakti program jumata bersih, Jum’at (12/11/2021), pagi.

Kegiatan tersebut diketahui merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Kecamatan se-Kota Makassar, termasuk Kecamatan Tamalate.


“Untuk Kecamatan Tamalate, hari ini kita fokus pembersihan disepanjang Jalan Mamoa, Kelurahan Mangasa,” jelas Fahyuddin Yusuf.

Kerja bakti itu melibatkan personil satgas drainase dengan menggunakan armada motor Viar 3 roda dan mobil truk sampah.

Giat kerja bakti sedikit memfokuskan kegiatan pada saluran drainase, kata Fahyuddin, untuk mengantisipasi banjir ataupun genangan air akibat hujan.

Selain itu, Lurah, staf Kecamatan dan Kelurahan, serta warga sekitar ikut turut membantu dalam kerja bakti di Jalan Mamoa ini.

“Jadi, selain pembersihan drainase, kita juga melakukan pemangkasan rumput dipinggir-pinggir jalan dibantu staf, lurah dan warga sekitar,” tutup Fahyuddin.

Sekedar diketahui, giat kerja bakti ini bukan hanya dilakukan di jalan Mamoa. Akan tetapi, seluruh Kelurahan di wilayah Kecamatan Tamalate secara serentak melakukan kerja kerja bakti guna jaga kebersihan wilayah.

#Camat Tamalate #Kecamatan Tamalate #Fahyuddin Yusuf