Aswad Syam
Aswad Syam

Minggu, 24 Oktober 2021 21:27

Suasana temu kader Partai Nasdem di Auditorium Saokotae, Palopo, Minggu, 24 Oktober 2021.
Suasana temu kader Partai Nasdem di Auditorium Saokotae, Palopo, Minggu, 24 Oktober 2021.

Luwu Raya Disiapkan Jadi Lumbung Suara Nasdem pada Pilgub Sulsel

Partai Nasdem akan menjadikan Luwu Raya sebagai lumbung suara Partai Nasdem pada Pilgub dan Pileg 2024 mendatang.

PALOPO, BUKAMATA - Minggu, 24 Oktober 2021. Di Auditorium Saokotae, Palopo, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menegaskan, ke depannya, wilayah Luwu Raya akan menjadi basis Partai Nasdem.

Itu diungkap di hadapan peserta temu kader Partai Nasdem. Hadir pada kesempatan itu, anggota Majelis Tinggi DPP NasDem yang juga Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat.

“Luwu Raya akan jadi basis NasDem. Insya Allah, 2024 NasDem Sulsel bercita-cita menjadikan kader NasDem sebagai Gubernur Sulsel,” ungkapnya.

Syahar juga meminta seluruh kader Nasdem, untuk tidak berhenti bekerja sebelum menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

“Kehadiran Kakak Rerie menjadi dorongan kita semua. Kader jangan pernah berhenti bekerja sebelum menang, baik pilkada gubernur maupun pileg. Insya Allah kita antarkan ketua DPW NasDem Sulsel (Rusdi Masse), kita antarkan sebagai Gubernur,” tegas Syahar.

Untuk diketahui, Partai Nasdem berhasil menang di dua daerah di Luwu Raya pada pemilihan kepala daerah. Yakni, Luwu dan Palopo. Meski di duan daerah lainnya, Luwu Utara dan Luwu Timur, kandidat yang diusung Partai Nasdem kalah.

#Partai NasDem