Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 22 Oktober 2021 16:46

Ist
Ist

Jelang Peringatan HUT Partai Gelora, Ribuan Atribut Mulai Disebar

HUT Partai Gelora bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Sumpah Pemuda sebagai sarana menciptakan banyak pemimpin muda, sekaligus Tekad Indonesia Menjadi 5 Besar Kekuatan Dunia.

MAKASSAR, BUKAMATA - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gelora yang jatuh pada 28 Oktober 2021 mendatang, ribuan atribut mulai disebar dan terpasang di ruas-ruas jalan di kabupaten kota di Sulsel. Seperti di Kabupaten Soppeng, Bone, Sinjai, dan Bulukumba.

Wasekjen DPN Partai Gelora, Muh Taslim Tamang, mengatakan, HUT Partai Gelora bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Sumpah Pemuda sebagai sarana menciptakan banyak pemimpin muda, sekaligus Tekad Indonesia Menjadi 5 Besar Kekuatan Dunia.

"Pada HUT Partai Gelora yang kedua ini mengangkat tema Kolaborasi Menuju 5 Besar Dunia," kata Taslim, Jumat, 22 Oktober 2021.

Momentum ini, kata Taslim, juga sekaligus memperkenalkan Anis Matta sebagai calon Presiden yang akan diusung Partai Gelora. Menurutnya, Anis Matta merupakan sosok yang tepat, yang bisa memberikan solusi atas persoalan bangsa saat ini.

"Partai Gelora adalah partai baru, tapi saya yakin bisa merebut hati masyarakat," imbuhnya. (*)

#Partai Gelora #Anis Matta #Taslim Tamang