Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 19 Oktober 2021 14:28

Sepeda motor milik pengunjung pasar malam bernama Arhan, hangus dibakar warga.
Sepeda motor milik pengunjung pasar malam bernama Arhan, hangus dibakar warga.

Salah Sasaran, Motor Pengunjung Pasar Malam di Bone Dibakar Warga

Motor salah seorang pengunjung pasar malam di Bone, Sulsel, dibakar warga. Dia jadi korban salah sasaran peristiwa penikaman di lokasi tersebut.

BONE, BUKAMATA -- Seorang remaja di Bone bernama Arhan (13), warga Lingkungan Palanga, Kelurahan TA, Kecamatan tanete Riattang, bernasib apes. Senin malam, 18 Oktober 2021, dia harus kehilangan motor kesayangannya.

Saat itu, dia pergi menonton hiburan di pasar malam yang digelar di Lingkungan Cilellang, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Pada saat itu, Arhan bersama teman-temannya pergi ke pasar malam untuk jalan-jalan. Dia lalu memarkir sepeda motornya di lokasi parkiran.

Saat terjadi penikaman di sekitar lokasi, Arhan bersama teman-temannya pun bermaksud pulang meninggalkan lokasi pasar malam. Saat tiba di tempat dimana dia memarkir motornya sebelumnya, dia melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempatnya.

Saat mencari motornya di lokasi tersebut, Arhan justru menemukan motornya hanya tinggal rangka dan mesin yang masih dalam keadaan berasap. Ternyata sepeda motornya telah dibakar oleh orang yang tidak dikenal.

"Motor saya parkir di pinggir jalan, kemudian saya masuk ke pasar malam, begitu keluar, motor saya tidak ada di tempatnya. Ternyata ada yang pindahkan kemudian dibakar," kata Arhan saat ditemui di lokasi kejadian Senin malam.

Tak terima motornya dibakar, Arhan pun bersama keluarga mendatangi pihak kepolisian, untuk melaporkan kejadian tersebut.

Motor Yamaha Mio Sporty warna merah dengan Nopol DD 3418 EE milik Arhan, diduga dibakar oleh warga setempat, karena diduga dia sebagai pelaku penikaman Darmawan, sehingga warga setempat membakar motor tersebut. Namun kenyataanya, Arhan hanyalah pengunjung pasar malam saja.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian Polres Bone dan Polsek Tanete Riattang, masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penikaman yang menewaskan korban dan pembakaran motor milik Arhan.

Sebelumnya diberitakan, di lokasi pasar malam terjadi penikaman yang menewaskan Darmawan. Korban tewas saat dilarikan di RS M Yasin, Bone.

Penulis: Oces

#Penikaman #Bone