Aswad Syam
Aswad Syam

Senin, 18 Oktober 2021 23:35

Jasad korban tergeletak di tengah jalan Veteran Utara, Makassar.
Jasad korban tergeletak di tengah jalan Veteran Utara, Makassar.

Duel Senjata Tajam di Jalan Veteran Makassar, Pria Bernama Anto Tewas Bersimbah Darah

Sebuah duel berdarah kembali terjadi di Makassar. Seorang pria bernama Anto, tewas bersimbah darah di tengah Jl Veteran Utara, Makassar.

MAKASSAR, BUKAMATA - Senin, 18 Oktober 2021. Hari sudah gelap. Sudah pukul 22.25 Wita. Di Jl Veteran Utara, tepatnya di depan Hero Tailor, dua pria saling berhadapan. Lalu mencabut senjata tajam masing-masing.

Kemudian, keduanya saling serang. Apes, pria bercelana jins dan berkemeja merah tersungkur. Tubuhnya jadi bulan-bulanan tikaman lawan.

Dewi Mayang Sari, warga Jl Sungai Limboto yang melihat kejadian itu, lalu melapor ke pos penjagaan lalu lintas.

Saat petugas ke lokasi, pria bercelana jins itu sudah terkapar bersimbah darah. Sudah tak bernyawa. Parang bergagang hitam dan sarungnya terlepas dari genggamannya. Tergeletak tak jauh dari tubuhnya.

Hasil pemeriksaan polisi, korban diketahui bernama Anto. Dia warga Tamalate, Kabupaten Jeneponto. Sejumlah warga dan pengguna jalan berkerumun di lokasi. Polisi memasang garis polisi.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muhammad Afhi Abrianto yang ditemui di tempat kejadian perkara mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan mencari tahu penyebab pasti kejadian tersebut,” ungkapnya.

Penulis: Maulana

#Penikaman