Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 15 Oktober 2021 14:56

Ilustrasi
Ilustrasi

Dua Buruh Penggilingan di Sidrap Sedang Menjemur Gabah, Tiba-tiba Parang Mendarat di Tubuh Mereka

Dua pria di Sidrap, Sulsel, menjadi korban pemarangan. Satu diparangi di bagian kepala, yang lainnya di bagian punggung.

SIDRAP, BUKAMATA — Dua pria menjadi korban pemarangan. Pelakunya tetangga mereka. Kapolsek Baranti, Iptu Sudirman membeber kronologinya.

Jumat, 15 Oktober 2021. Pagi itu, sekira pukul 08.30 Wita. Matahari sudah agak menyengat kulit. Gonrong (32) dan Simba (22) sedang menjemur padi di halaman penggilingan padi tempat mereka bekerja, di Lingkungan Labampu, Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulsel.

Saat mereka tengah asik menjemur, tiba-tiba muncul Saat itu, beber kapolsek, kedua korban sedang menjemur gabah di lapangan penggilingan beras milik pengusaha, Mardani

Tak lama kemudian, pelaku tiba-tiba muncul Ismail (29). Di tangannya terhunus sebilah parang. Tak ada kata-kata dari mulut Ismail. Parang itu lalu dia ayunkan ke kepala Gonrong. Sehingga meninggalkan luka robek pada kepala bagian kanan.

Usai itu, ayunan parang Ismail beralih ke punggung kanan Simba. Juga meninggalkan luka robek. Simba dilarikan ke Puskesmas Baranti, sedangkan Gonrong dilarikan ke Rumah Sakit Arifin Nu’mang.

Belum jelas motifnya. Iptu Sudirman mengaku masih menyelidikinya. Pelaku kini kata Iptu Sudirman, sudah diamankan di Mapolsek Baranti untuk penyelidikan lebih lanjut. "Pelaku masih bertetangga dengan korban," jelas Iptu Sudirman.

#Pemarangan #Sidrap

Berita Populer