Wiwi
Wiwi

Kamis, 14 Oktober 2021 09:55

Medina Zein seringkali membagikan potret kemesraan dan kekompakannya bersama sang suami, Lukman Azhari di instagram.
Medina Zein seringkali membagikan potret kemesraan dan kekompakannya bersama sang suami, Lukman Azhari di instagram.

Kehidupan Rumah Tangga Medina Zein Tak Sebahagia di Sosial Media, Alami KDRT Hingga Badan Luka-Luka

Selebgram Medina Zein kembali membuat heboh publik, lantaran pengakuannya di sosial media bahwa dirinya sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

BUKAMATA – Selebgram Medina Zein kembali membuat heboh publik, lantaran pengakuannya di sosial media bahwa dirinya sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam unggahan instagram storynya, Medina Zein memperlihatkan foto-fofo dirinya yang mengalami luka-luka di wajah dan tangannya akibat perlakuan kasar dari suaminya sendiri, Lukman Azhari.lg.php.gif

Medina menyebut kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sudah jadi rahasia umum di kalangan para karyawan.

"Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi, semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya," tulis Medina dikutip Bukamata dari Instagram Story @medinazein, Kamis (14/10/2021).

Terbaru, Medina mengaku dipukul secara keras di depan salah satu dokternya.

"Terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras," kata dia.

Lima tahun lamanya membangun rumah tangga dengan suami, Medina mengaku telah mengetahui bagaimana sifat asli sang suami.

Selain ringan tangan, menurut Medina, Lukman juga pemarah.

Lukman disebut memarahi para karyawan Medina karena mengirim pesan semangat padanya.

"Lo ga usah marahin pembantu di rumah!!! Gara2 mereka WA gue, sumpah demi Allah makin ilfeel gue sama lo," tulis Medina.

Dia menyebut Lukman sebagai pengecut karena dianggap hanya berani kasar pada wanita. Sebagai tindak lanjut atas tindakan suaminya yang kasar, Medina mengaku akan mengambil waktu untuk istirahat.

Ia juga menyinggung soal perpisahan dengan Lukman lewat tulisan di Instagram Story-nya.

"Aku bener2 udah cukup lelah dengan semua ini dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini, lebih baik disudahi," kata dia.

 

"Aku yakin Allah maha baik. Semua yang sudah terjadi di 5 tahun kehidupan bersama dia pasti ada hikmahnya," tutur Medina.

#lukman azhari #medina zein

Berita Populer