Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 25 September 2021 13:47

Capture video dua gadis di Pangkep saling jambak.
Capture video dua gadis di Pangkep saling jambak.

Rebutan Cowok, Dua Remaja Putri di Pangkep Adu Jotos

Akibat rebutan cowok, dua gadis remaja di Pangkep terlibat perkelahian. Kini sudah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Pangkep.

PANGKEP, BUKAMATA - Sebuah video viral dari ponsel ke ponsel. Tersebar lewat media sosial. Video perkelahian dua remaja putri. Kejadiannya di Pangkep, Sulawesi Selatan. Motif perkelahian kedua gadis itu, diduga dipicu rebutan cowok.

Pjs Kanit PPA Polres Pangkep Bripka Muhammad Isra Burhan mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Pihak Unit PPA Polres Pangkep, sudah memanggil pihak yang terlibat dalam video itu. Termasuk perekamnya.

Bripka Isra membeberkan kejadiannya. Awalnya kata dia, dua remaja perempuan I (14) dan R (17) mengatur janji untuk menyelesaikan masalah di Jalan Tekolabbua, Jagong, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Permasalahan keduanya terkait dengan cowok.

Motifnya lanjut dia, salah satu gadis di dalam video itu berinisial I cemburu. Terus mereka janjian itu untuk bertemu di lokasi kejadian.

Awalnya kata Bripka Isra, tidak ada niat berkelahi. Tapi kemudian ada provokasi. Wanita yang cemburu berinisial I tak bisa berkelahi, maka digantikan oleh temannya, A (14). Karena provokasi dari teman-temannya, A dan R akhirnya berkelahi.

Mereka saling cakar. Juga saling tarik rambut. Juga bergulat. Namun tidak satu pun dari teman mereka melerai. Bahkan, terdengar suara dari salah satu rekan mereka justru melarang melerai perkelahian itu.

R mengalami luka lebam di bagian wajah. Diantar orang tuanya, R akhirnya melapor ke polisi bersama orang tuanya.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Eka Bayu. Menurut AKP Eka, kasusnya kini ditangani oleh Unit PPA Polres Pangkep. Para pelaku, termasuk yang merekam video itu, sudah dipanggil oleh Unit PPA untuk dimintai keterangan.

Penulis: Maulana  

#wanita berkelahi #Pangkep