Redaksi
Redaksi

Minggu, 19 September 2021 00:13

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Salurkan BLT di Kec Rampi

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Salurkan BLT di Kec Rampi

Indah mengajak kepada seluruh penerima manfaat, agar bantuan tersebut di gunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok kita, Sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan untuk keluarga kita

LUWU UTARA, BUKAMATA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di desa Onondowa, Kecamatan Rampi, Jum'at (17/09/2021).

Dalam sambutannya Bupati Indah Menyampaikan bahwa kehadiran bantuan ini merupakan upaya pemerintah untuk tetap memastikan kehadiran pemerintah di setiap denyut nadi masyarakatnya.

"Pemerintah tentu berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakatnya, salah satu bentuknya itu adalah mengahdirkan program untuk masyarakat, "Ungkap Bupati Perempuan pertama di Sulsel ini.

Indah mengajak kepada seluruh penerima manfaat, agar bantuan tersebut di gunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok kita, Sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan untuk keluarga kita, "Ajaknya.

Dalam monitoring kali ini Bupati Luwu Utara juga mengajak masyarakat ikut ambil peran dalam pelaksanaan vaknisasi covid-19.

"Saat ini pemerintah sedang genjarnya melakukan vaksinasi untuk membentuk herd immunity, tentu kita berharap masyarakat dapat ambil bagian mensukseskan utamanya bagi para penerima bantuan, "Tutupnya.

#Pemda Luwu Utara #Kab Luwu utara #Bupati Indah Putri Indriani