Aswad Syam
Aswad Syam

Jumat, 03 September 2021 18:06

Korban tampak bersimbah darah usai terjun dari tower TPI Lappa, Sinjai.
Korban tampak bersimbah darah usai terjun dari tower TPI Lappa, Sinjai.

Ini Identitas Pria yang Lompat dari Tower Pelelangan Ikan Sinjai

Seorang pria terjun dari tower setinggi 25 meter di TPI Lappa, Sinjai. Diduga depresi. Ini identitasnya.

BUKAMATA, SINJAI - Tubuhnya tertelungkup. Pas di dekat kaki tower. Sudah kaku. Darah segar mengalir dari kepalanya.

Orang-orang berteriak histeris. Mengelilingi tubuh pria berusia 27 tahun itu. Seorang wanita berhijab biru juga tampak histeris. Diduga dia kerabat pria yang baru saja menjatuhkan diri dari tower pelelangan ikan di Kelurahan Lappa, Sinjai Utara, Sinjai.

Peristiwa menggegerkan itu, terjadi Jumat, 3 September 2021. Sekira pukul 14.35 Wita. Warga sempat melihat pria itu memanjat tower setinggi 25 meter itu.

Lalu pada ketinggian sekitar 15 meter, dia menjatuhkan diri. Brukk!!! tubuhnya terempas. Darah segar mengalir. Beberapa kamera pengunjung TPI Lappa sempat mengabadikan kejadian mengerikan itu.

Bahkan ada yang sempat live Facebook detik-detik korban menjatuhkan diri. Videonya lalu viral. Diketahui, pria itu bernama Fajar. Berusia 27 tahun. Belum jelas, apa motif Fajar memilih jalan pintas bunuh diri. Diduga dia sedang depresi.

Saat ini, korban sedang dilarikan ke rumah sakit. Belum jelas bagaimana kondisi Fajar, apakah masih hidup atau sudah meninggal. Juga belum diketahui motif Fajar melakukan perbuatan nekat tersebut.

Disclaimer: Artikel ini tidak menganjurkan untuk melakukan tindakan bunuh diri. Jika ada gangguan psikis yang mendorong untuk melakukan tindakan bunuh diri, segera berkonsultasi dengan psikiater, atau mendatangi layanan kesehatan yang menyediakan konsultasi kesehatan jiwa.

Penulis : Rey Yudistira
#Bunuh diri #Sinjai

Berita Populer