Redaksi
Redaksi

Jumat, 03 September 2021 17:27

Detik-detik pemuda di Sinjai Utara terjun dari tower.
Detik-detik pemuda di Sinjai Utara terjun dari tower.

Breaking News

Detik-detik Seorang Pria Lompat dari Tower Pelelangan Ikan Sinjai Setinggi 25 Meter

Seorang pria bertelanjang dada, mengenakan celana pendek, nekat melompat dari tower setinggi 25 meter di Sinjai, Sulsel.

BUKAMATA, SINJAI - Peristiwa menggegerkan terjadi di Kabupaten Sinjai Sulsel. Saat itu, jarum jam menunjukkan pukul 14.35 Wita, Jumat (3/9/2021).

Masyarakat yang berada di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, tiba-tiba menengadah ke langit. Matanya terpusat pada sebuah tower yang tingginya sekira 25 meter di daerah itu.

Di sana, seorang laki-laki yang mengenakan celana pendek hitam sedang memanjat tower tanpa pengaman. Rupanya pria itu berniat bunuh diri.

Benar saja, saat berada di pertengahan, kira-kira ketinggian 15 meter, lelaki itu menyampatkan diri untuk duduk pada besi tower. Sembari menyaksikan warga yang berteriak di bawahnya.

Sebelum akhirnya menjatuhkan diri ke bawah, lelaki yang tak mengenakan baju tersebut, menengadah ke ujung tower.

Bruk,!!! Suara tubuhnya terdengar nyaring menyentuh asapal, warga berteriak histeris. Darah mulai mengalir dari tubuhnya. Pria itu tak bergerak samasekali.

Informasi yang dihimpun Bukamatanews.id, kejadian ini terjadi di tempat pelelangan ikan Lappa, Sinjai Utara.

Belum diketahui secara pasti penyebab pria itu bunuh diri. Termasuk identitasnya. Namun video detik-detik korban menjatuhkan diri telah tersebar di sosial media WhatsApp. Bahkan salah seorang warganet melakukan live Facebook, dan menyaksikan detik-detik korban melakukan bunuh diri.

"Kejadiannya di Lappa Sinjai," ujar salah seorang warga yang berada di video tersebut.

Disclaimer: Artikel ini tidak menginspirasi untuk melakukan tindakan bunuh diri. Jika merasakan ada sesuatu yang mengganjal dan terpikir untuk bunuh diri, segera berkonsultasi dengan psikiater atau pusat pelayanan kesehatan yang memiliki layanan kesehatan jiwa.

Penulis : Rey Yudistira
#Bunuh diri #Sinjai