Wiwi
Wiwi

Jumat, 20 Agustus 2021 08:56

Ini Alasan Rizky Billar Nikahi Lesti Kejora

Ini Alasan Rizky Billar Nikahi Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja sah sebagai suami istri. Seperti dikabarkan Bukamatasebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada Kamis (19/8/2021) pagi.

BUKAMATA – Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja sah sebagai suami istri. Seperti dikabarkan Bukamatasebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada Kamis (19/8/2021) pagi.

Acara sakral yang dibalut nuansa adat Sunda itu dilaksanakan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rizky Billar memberikan mahar pada Lesti Kejora berupa uang senilai 72.300 dollar AS atau setara Rp 1 miliar.

Namun tak banyak yang tahu bahwa jauh sebelum mereka menikah, Rizky Billar sempat ngobrol serius dengan Soimah dan Irfan Hakim pada 1 Oktober 2020.

Dilansir melalui Kanal YouTube Indosiar, Soimah sempat bertanya pada Rizky Billar alasannya pacaran dengan Lesti Kejora.

“Lu enggak malu pacaran sama penyanyi dangdut?” tanya Soimah ke Rizky Billar, Minggu (30/5/2021) lalu.

Rizky Billar langsung menjawab pertanyaan Soimah dengan jawaban menohok.

“Lho kenapa harus malu, Make. Kan dia juga punya banyak prestasi. Dia punya talenta dan dia sudah bikin saya nyaman,” kata Rizky Billar.

Seolah masih meragukan keputusan Rizky Billar, Irfan Hakim pun turut mempertanyakan status Lesti Kejora sebagai penyanyi dangdut.

“Lu enggak malu punya pacar penyanyi dangdut, penyanyi dangdut kan image-nya norak?” timpal Irfan Hakim.

Rizky Billar menjelaskan bahwa ia sudah merasa nyaman menjalani hubungan dengan Lesti.

Ia mengatakan, selama bulan Agustus hingga September, ia mulai intens bertemu dengan Lesti.

“Setiap hari bahkan ketemu. Mungkin kalau saya lihat sih kita sebulan saling perkenalanlah, Lesti berusaha kenalin saya juga. Saya cari tahu juga Lesti gimana,” kata Rizky Billar.

Setelah rutin bertemu, Rizky menyebut bahwa Lesti adalah sosok yang menyenangkan dan bisa memanjakan dirinya.

“Salah satu hal yang menyenangkan. Salah satunya saya kan suka hal kecil. Saya kan orangnya manja. Ini anak ngelayanin saya,” ucap Rizky Billar Rizky senang bisa dilayani oleh Lesti.

Tak cuma itu saja, Billar juga menilai bahwa Lesti sangat mirip dengan sosok ibunya.

Bahkan, Lesti kata Billar, sudah sangat menyayangi orangtuanya.

Karena hal itulah, Rizky Billar akhirnya merasa nyaman dengan Lesti Kejora. Disisi lain, Rizky Billar juga sempat mengungkapkan alasan kesiapannya untuk segera meresmikan hubungannya dengan Lesti Kejora.

"Sebenarnya di usia inikan usia yang saya bilang dalam proses pembelajaran. Kita berjalan sambil belajar, paralel lah. Untuk berumahtangga Lesty banyak berubahnya, saya juga banyak perubahannya," ungkapnya.

Ia pun mengakui bahwa dirinya ini adalah momen yang tepat untuk segera meresmikan hubungannya.

Ditambah lagi dirinya pernah membuat nazar terkait kehidupannya.

"Untuk masalah mental ini juga termasuk nazar saya. Dulu saya sempat bernazar, kalo saya sudah punya segalanya, apa yang saya inginkan, saya menikah. Kebetulan sekarang sudah ada lesty dan saya pikir saya sudah waktunya," sambungnya.

#leslar