Wiwi
Wiwi

Minggu, 11 Desember 2022 08:00

Capek Dihujat Soal Kasus KDRT, Rizky Billar Semprot Netizen

Capek Dihujat Soal Kasus KDRT, Rizky Billar Semprot Netizen

Tak kuasa menahan kekesalannya, Rizky Billar pun langsung memberikan balasan menohok terhadap netizen yang mengomentari hidupnya.

BUKAMATA - Rizky Billar melampiaskan kekesalannya atas tudingan yang diterimanya selama ini. Seperti diketahui, sejak dirinya dilaporkan sang istri atas dugaan kasus KDRT, Rizky Billar dihujat telah membanting Lesti Kejora hingga menumpang hidup.

"Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," ungkap salah satu netizen yang diunggah Rizky Billar di Instagram Storiesnya dilansir dari Insert, Minggu (11/12/22).

Tak kuasa menahan kekesalannya, Rizky Billar pun langsung memberikan balasan menohok terhadap netizen tersebut.

"Soal dibanting? Lu ada dengar kata dibanting nggak di press release terakhir dari Kapolres?" tulis Rizky Billar.

Terkait tudingan dirinya menumpang hidup dengan Lesti Kejora, Rizky BIllar pun dengan tegas membantahnya. Bahkan ia membagikan beberapa bukti jika dirinya mampu membeli segala sesuatu dengan uang pribadinya.

"Logikanya, ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen pakai uang gue sendiri, kenapa gue masih 'numpang hidup' sama istri? Ini masih sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberin yang lain, jangan kejang-kejang aja lu," tutur Rizky Billar.

"Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istri lah. Gue bukan orang kaya, tapi Insya Allah gue tidak pernah terlibat riba. Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain. Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," sambungnya.

Usai dirinya terlibat kasus dugaan KDRT, Rizky Billar memang saat ini lebih fokus untuk memperbaiki diri dan hubungan rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

Bahkan saat dirinya mendapat tantangan untuk tanding tinju dengan Jefri Nichol, Rizky Billar memilih untuk tidak meladeninya. Ia pun telah menghubungi secara langsung Jefri Nichol terkait tantangan tersebut.

"Sudah chat dan tanya apakah ada masalah, dia bilang nggak ada masalah," tukasnya.

#leslar ##rizkybillar #lestikejora