Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 04 Agustus 2021 13:22

Ilustrasi
Ilustrasi

Cekcok di Rumah Bernyanyi, Pria Sinjai Tewas Dibacok Pakai Parang

Usai cekcok di rumah bernyanyi, pria di Sinjai diparangi saat berkumpul dengan teman-temannya.

SINJAI, BUKAMATA - AL (40) tewas bersimbah darah. Itu setelah pria itu, cekcok dengan seorang pengunjung lainnya berinisial IM (38), di sebuah rumah bernyanyi di Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan membeberkan kronologinya. Kejadiannya, Selasa, 3 Agustus 2021 dini hari. Pukul 02.45 Wita ketika itu.

Korban dan pelaku tengah berada di rumah bernyanyi yang sama di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Keduanya lalu cekcok. Namun, keduanya lalu sama-sama pulang.

Namun korban saat itu tengah berkumpul dengan rekan-rekannya, ketika pelaku datang dengan menenteng sebilah parang. Dia lalu mengamuk menyerang korban membabibuta dengan parang.

Melihat korban tersungkur berlumur darah, pelaku lalu lari. Dia ditangkap saat bersembunyi di rumah keluarganya di Tonra, Kabupaten Bone.

"Pelaku pembunuhan ini kabur ke rumah keluarganya di Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone. Alhamdulillah berhasil diamankan tanpa perlawanan dan kini telah berada di Mapolres Sinjai guna proses penyidikan lebih lanjut," ungkap AKBP Iwan.

Kapolres mengimbau kerabat korban untuk tetap tenang dan mempercayakan penanganannya kepada polisi. "Kami berkomitmen akan memproses hukum tersangka sesuai dengan hukum yang berlaku," tegasnya.

#Pemarangan #Pembunuhan #Penganiayaan

Berita Populer