Ulfa
Ulfa

Minggu, 18 April 2021 09:41

Laga PSM Makassar vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora. FOTO/IST
Laga PSM Makassar vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora. FOTO/IST

PSM Makassar Bertekad Cetak Gol Cepat ke Gawang Persija

Kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur yang menyebut persiapan timnya sudah maksimal.

SOLO, BUKAMATA - PSM Makassar berhasrat mencetak gol cepat saat melawan Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam.

Hal tersebut diungkapkan pelatih PSM, Syamsuddin Batolla berkaitan dengan hasil 0-0 dalam leg pertama di Stadion Maguwoharjo sebelumnya.

"Kesempatan saja kalau ada momen-momen kami bisa mencetak gol lebih awal ya kenapa tidak. Itu yang saya tekankan pada anak-anak kami harus bekerja keras lagi untuk meraih poin," kata Syamsuddin.

Legenda hidup tim Juku Eja itu memaparkan, secara persiapan tidak terlalu jauh beda dengan leg pertama sebelumnya. Menurutnya masa recovery yang pendek.

"Jadi itu (recovery stamina) yang saya benahi untuk bagaimana pertandingan besok Insya Allah anak-anak mulai lagi fit," tegasnya.

"Kami tetap dalam skema permainan saya. Kami selama ini juga ya bagaimana bertahan dan menyerang kan ada semuanya. Jadi main bola itu kan kalau kami ofensif yang kami juga lihat lawan bagaimana jadi saya kira tidak ada banyak perubahan dengan permainan saya," sambungnya.

Nada optimistis juga disampaikan kapten tim PSM, Zulkifli Syukur yang menyebut persiapan timnya sudah maksimal.

"Seperti dengan Persija, kami pun juga ingin tampil maksimal kami pun juga ingin lolos ke babak selanjutnya jadi tidak ada masalah kalau Persija juga ngotot ya PSM juga jauh lebih ngotot untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," tegas Zulkifli.

 

#PSM Makassar #Persija Jakarta #Piala Menpora