Aswad Syam
Aswad Syam

Sabtu, 17 April 2021 17:50

Pelaku penganiayaan dibekuk Sat Resmob Polres Pinrang.
Pelaku penganiayaan dibekuk Sat Resmob Polres Pinrang.

Tersinggung Dengar Kata-kata Kurus, Pemuda Pinrang Tikam Teman Kosnya dengan Pecahan Botol

Seorang pemuda di Pinrang diamankan. Itu setelah menikam teman kosnya dengan pecahan botol.

PINRANG, BUKAMATA - Sabtu, 17 April 2021. Sekira pukul 09.30 Wita, Tim Crime-Fighters Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pinrang di bawah arahan Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Marizaldi, SIK, MH, dipimpin oleh Kanit Resmob Aipda Aris SH, bergerak menuju Kampung Lerang Lerang Jl. Sawitto Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Mereka telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana penganiayaan, yang dilakukan secara bersama-sama, berinisial MS (25).

Berdasarkan laporan nomor: LPB/60/II/2021/SPKT/Res. Pinrang, tertanggal 17 Februari 2021 dan Sp. Kap / 48 / III/RES.1.6/ 2021 / Reskrim terungkap, pelaku telah menikam korban Nandar (19), dengan pecahan botol.

Penganiayaan itu, terjadi pada Selasa, 16 Februari 2021, sekitar pukul 23.30 Wita di Rumah Kos Maestro Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Bermula saat korban dan teman-temannya yang kos di lantai dua, berbincang dan tertawa. Pelaku saat itu ada di kamar kosnya di lantai 1.

Pelaku mendengar perbicangan korban dan rekannya di lantai 2. Ada kata "kurus" yang sampai di telinga pelaku. Tersinggung, pelaku lalu memgambil botol, memecahkannya lalu menusuk perut korban.

Tim yang mendapatkan laporan, lalu melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Lalu pada Sabtu, 17 April 2021 sekira pukul 09.20 Wita, tim menerima informasi terkait keberadaan terduga pelaku. Selanjutnya tim bergerak melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku di rumahnya.

MS mengakui perbuatannya, yang telah melakukan penganiayaan terhadap diri korban dengan menggunakan pecahan botol. Dia melakukan pemganiayaan bersama dua orang rekannya, AR dan SP.

Bersama pelaku, polisi juga menyita barang bukti pecahan botol yang disita di TKP.

Selanjutnya terduga pelaku bersama barang bukti diserahkan kepada penyidik guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Maulana

#Penganiayaan