Ririn
Ririn

Jumat, 26 Maret 2021 16:39

Foto via Oddity Central
Foto via Oddity Central

Unik... Profesi Pria ini Memisahkan Suami dari Selingkuhannya

Bukan hanya sekadar memisahkan, namun dia juga akan memastikan si suami kembali ke istri mereka

BUKAMATA - Ada banyak jenis pekerjaan di dunia ini, dan beberapa diantaranya sangat tidak umum, seperti memisahkan pria beristri dari selingkuhannya.

Profesi itu dijalani oleh Xiao Sheng, seorang pria berusia 31 tahun di China. Bukan hanya sekadar memisahkan, namun dia juga akan memastikan si suami kembali ke istri mereka.

Xiao Sheng telah berkecimpung dalam bisnis tak biasa ini selama enam tahun. Dia sekarang memiliki 8 orang staf yang bekerja bersamanya, termasuk analis situasi, dan manajer layanan pelanggan, serta 'aktor' yang siap membantunya ketika skenario tertentu perlu dilakukan.

Dia menyebut pekerjaannya sebagai “konselor emosional”. Tekniknya bisa sangat kompleks, jadi wajar jika biaya layanannya sangat mahal. Kontrak rata-rata menghabiskan biaya sebesar 150.000 yuan (Rp331 juta).

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia merinci beberapa kasus terbarunya dan cara dia menanganinya.

Musim gugur yang lalu, dia dipekerjakan oleh seorang wanita yang suaminya berselingkuh dengan wanita yang lebih muda, jadi dia menyamar sebagai perencana liburan dan mengatur liburan singkat untuk pasangan yang sudah menikah.

Selama liburan, sang suami menerima sepucuk surat dari orang asing, yang memperingatkannya untuk putus dengan kekasihnya sesegera mungkin karena kekasihnya “punya pacar baru”.

Dalam amplop tersebut juga terdapat beberapa foto sebagai bukti.

Selama liburan 10 hari, sang suami punya banyak waktu untuk menilai situasinya, dan memperbaiki hubungannya dengan istrinya.

Ketika mereka kembali ke rumah, pria itu memutuskan hubungan dengan selingkuhannya, tanpa pernah tahu bahwa Sheng terlibat.

Untuk jasanya dalam kasus tersebut, Xiao Sheng menerima bayaran sebesar 200.000 yuan, yang dengan senang hati dibayar oleh istri pria yang berselingkuh.

Sebagian besar dari layanan Xiao Sheng adalah menganalisis situasi dan semua pihak yang terlibat, serta menemukan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan lancar.

Kadang-kadang mereka akan menyewa pria lain yang menarik untuk merayu wanita selingkuhan dan diam-diam memotret keduanya bersama. Foto itu kemudian dikirimkan ke pria yang sudah menikah sebagai bukti perselingkuhannya.

Cara lain adalah mereka akan mengikuti wanita selingkuhan, untuk melihat apakah dia memiliki rahasia yang dapat dieksploitasi.

#Selingkuh #Unik

Berita Populer