Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Kamis, 04 Maret 2021 17:19

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Pascasarjana Unhas Luncurkan Armada Pangan dan Baby Care untuk Korban Gempa Sulbar

Tim Bencana Pascasarjana Unhas membawa sejumlah bantuan logistik berupa alat medis, makanan, perlengkapan bayi dan kebutuhan pokok lainnya

MAKASSAR, BUKAMATA - Pimpinan Sekolah Pascasarjana Universitas Hasanuddin (Unhas) meluncurkan program bantuan armada pangan dan baby care untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Sekolah Pascasarjana Unhas tidak sendiri, ikut juga Ikatan Kelurga Besar Magister Ilmu Biomedik SPs UNHAS, Magister Kebidanan, Magister Management, Magister Perencanaan dan Pengembangan Wilayah (Otoda), dan Ikatan Alumni sekolah Pascasarjana Unhas.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Prof. Jamaluddin Jompa selaku Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas dan diwakili oleh Prof. Muhammad Amri, selaku bidang inovasi, kemahasiswaan, alumni dan kemitraan sekolah pasca sarjana Unhas, Kamis (4/3/2021).

Tim Bencana Pascasarjana Unhas membawa sejumlah bantuan logistik berupa alat medis, makanan, perlengkapan bayi dan kebutuhan pokok lainnya yang rencananya akan di drop ke posko Sekolah Pascasarjana Unhas untuk selanjutnya akan di salurkan langsung ke posko-posko pengungsian korban gempa bumi yang berada di wilayah Kabupaten Mamuju.

Agenda pertemuan sosialisasi yang dilaksanakan oleh tim Bencana Pascasarjana Unhas akan di hadiri oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dan Perwakilan Kabupaten se-Provinsi Sulawesi Barat.

Tim Bencana Sekolah Pascasarjana Unhas diagendakan besok sore bertemu ASN di kantor daerah Sulawesi Barat guna mensosialisasikan program studi yang ada di Pascasarjana Unhas, dan peluang untuk membangun kerjasama di bidang pendidikan, riset dan konsultasi dengann pemerintah setempat.

 

#Pascasarjana Unhas #Unhas #Gempa Sulbar