Ibnu Kasir Amahoru
Ibnu Kasir Amahoru

Rabu, 17 Februari 2021 15:48

Abu Polar saat menyerahkan diri ke Polsek Mariso. IST
Abu Polar saat menyerahkan diri ke Polsek Mariso. IST

Pria yang Parangi Teman Istrinya di Makassar Menyerahkan Diri

Abu Polar diamankan petugas setelah menyerahkan diri ke Polsek Mariso.

MAKASSAR, BUKAMATA - Abu Polar, pelaku penganiayaan terhadap teman istrinya, Nasari alias Aco (31) di Jalan Rajawali, Kota Makassar, akhirnya diamankan di Polsek Mariso.

Abu Polar diamankan petugas setelah menyerahkan diri ke Polsek Mariso. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias, “Iya pelaku telah menyerahkan diri,” katanya Rabu (17/2/2021).

Diketahui upaya pihak Polsek Mariso melakukan pendekatan koordinasi dengan keluarga pelaku hingga Abu Polar menyerahkan diri.

Abu Polar saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dugaan mengangiaya korban dengan sajam berupa sebilah parang. “Diamankan di Polsek Mariso dan masih dalam pemeriksaan,” kata Kompol Yulias.

Sebelumnya, Abu Polar, nekat menikam teman istrinya, Nasari alias Aco (31). Peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/2/2021).

Saat itu pelaku, mendatangi rumah Aco, pria yang disebut memiliki hubungan spesial dengan istrinya.

Saat Aco membuka pintu rumahnya, tanpa bicara pelaku langsung memaranginya dan mengenai dada sebelah kiri dan ibu jari kanannya.

Seketika, Aco menutup pintu rumahnya untuk mengamankan diri. Namun pelaku berusaha merusak pintu rumah korban dengan memaranginya secara berulang kali, lalu pergi.

Akibatnya, korban mengalami luka goresan pada dada kiri dan dan ibu jari kanannya. Aco kemudaian dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

#Penganiayaan