Aswad Syam
Aswad Syam

Minggu, 24 Januari 2021 16:32

Kabid Bangter V Partai Gelora, Ahmad Faradis bersama sejumlah pengurus Partai Gelora Sulteng.
Kabid Bangter V Partai Gelora, Ahmad Faradis bersama sejumlah pengurus Partai Gelora Sulteng.

Pasca Kirim Bantuan ke Korban Gempa Sulbar, Partai Gelora Sulawesi Tengah Langsung Konsolidasi Struktur

Ketua Bidang Bangter V Partai Gelora mengunjungi Sulteng. Memastikan mesin partai berjalan pasca Pilkada.

PALU, BUKAMATA - Pasca mengirimkan bantuan menuju Sulbar berupa armada pangan Partai Gelora Sulawesi Tengah mengadakan konsolidasi struktural. Ketua DPN (Dewan Pengurus Nasional) Bidang Pengembangan Teritorial V Partai Gelora Ahmad Faradis berkunjung ke Sulawesi Tengah. Tujuan kunjungan tersebut, ingin memastikan mesin partai terus bergerak pasca pilkada, juga DPN ingin mendengarkan langsung dari pengurus kabupaten terkait evaluasi dan usulan untuk Partai Gelora.

Sekretaris DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Sulteng Sudarsono yang menyertai Ahmad Faradis mengatakan, Ketua Bangter V berkunjung ke Sulteng setelah memberangkatkan Armada Pangan ke Mamuju.

"Tujuan kunjungan tersebut ingin memastikan mesin partai terus bergerak pasca pilkada, juga DPN ingin mendengarkan langsung dari pengurus kabupaten terkait evaluasi dan usulan untuk Partai Gelora," ungkapnya.

Lawatan Ketua DPN lanjut dia, juga bagian dari mempercepat proses rekrutmen anggota. "Selain itu juga ini bagian dari penguatan proses rekrutmen anggota dan pemenuhan struktur hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC)," beber Sudarsono.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPN Ahmad Faradis menegaskan kembali cita-cita Partai Gelora Indonesia. "Kita harus menguatkan selalu cita-cita Partai Gelora Indonesia, yaitu menjadikan Indonesia kekuatan 5 besar dunia. Impian besar itu bisa kita capai dengan kekuatan kolaborasi bersama seluruh elemen anak bangsa. Tanpa membuat sekat-sekat, dan menghilangkan pembelahan di bangsa Indonesia," ungkapnya.

Ahmad Faradis menambahkan, dengan determinasi yang kuat, narasi yang dimiliki, serta bekerja secara Kolaborasi, pihakhya yakin cita-cita Indonesia menjadi kekuatan dunia akan tercapai.

#Partai Gelora Indonesia #Sulteng