Redaksi
Redaksi

Jumat, 22 Januari 2021 13:08

Suasana pelantikan pejabat ASN di lingkup Pemkot Parepare, Jumat, 22 Januari 2021.
Suasana pelantikan pejabat ASN di lingkup Pemkot Parepare, Jumat, 22 Januari 2021.

Ini Pejabat Parepare yang Bergeser, Tadi Dilantik oleh Wali Kota

Wali Kota Parepare melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan terhadap sejumlah pejabat ASN di lingkup Pemkot Parepare. Ini nama-namanya.

PAREPARE, BUKAMATA - Pemerintah Kota Parepare, Taufan Pawe kembali melakukan rotasi, mutasi dan promosi jabatan terhadap enam Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Parepare. Pelantikan digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat, 22 Januari 2021.

Keenam ASN yang dilakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan tersebut, di antaranya Kadis Perkimtan Kota Parepare Gustam Kasim digeser ke Kadis BKPSDMD, Kadis PUPR Laetteng mendapatkan jabatan baru sebagai Kadis Perkimtan, Staf Ahli Muhlis Salam digeser menjadi Kepala Kesbangpol, sementara Sekretaris DLH Budi di Promosi menjadi Kadis DLH.

Sementara di tingkatan eselon III, Wali Kota Parepare juga melakukan pelantikan terhadap dua eselon III yakni Kabag Kesra digeser menjadi Sekretaris DKOP, sementara Sriwahyuni kembali mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Kesra.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi jabatan dilakukan tidak lain untuk efisiensi dan juga kebutuhan organisasi dalam melakukan penyegaran Organisasi Perangkat Daerah demi tujuan kemajuan Pemerintahan Kota Parepare.

"Ini bagian dari penyegaran Organisasi Perangkat Daerah. Sehingga kemudian, pelaksanaan pemerintahan bisa lebih maksimal lagi ke depannya, dan mencapai tujuan dari pemerintah yang ada," katanya.

Penulis : Kifli
#Pemkot Parepare